MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginilah Bentuk Lamborghini Urus Performante

DEC 08, 2017@23:55 WIB | 242 Views

Entah itu baik atau buruk, kami meragukan pendapat Anda tentang Lamborghini Urus telah mengalami diet. Di satu sisi, ini adalah SUV tercepat di dunia, dengan performa supercar dan kemampuan off-road yang semuanya terhubung dengan hatchback keluarga yang baik. Hebat.

Di sisi lain, ini adalah Lamborghini dengan turbocharger ketimbang dengan mesin biasa, dan lima tempat duduk dengan DNA Audi Q7 dari orang-orang yang membawa Miura yang bikin ngiler dan Diablo yang memukau. Kontroversial, setidaknya.

Bayangkan jika Lambo telah menunjukkan hal ini juga. Ini adalah hasil yang tidak resmi oleh X-Tomi Design - favorit kami karena ini hal-hal yang tidak ada dalam bentuk realistis - yang menunjukkan kepada kita seperti apa penampilan Lamborghini Urus Performante. Yikes.

Seperti apa bentuk teknis yang diusungnya kita tidak tahu. Versi standar, Urus sudah memuntahkan 641 bhp serupa dengan output Huracan Performante, jadi yang ini harus menaikkan wibawa mendekati 700 bhp. Huracan juga memamerkan bahan ringan dan aero yang sangat pintar; bagaimana mereka bisa membuat kedua hal itu terwujud dengan bobot 2,2 ton seperti Urus, kami tidak tahu.

Tapi, itu tidak masalah, karena ini adalah latihan rendering yang sangat tidak nyata, sebuah Urus dengan skema warna, decals dan spoiler Lambo yang lebih kencang ikut diterapkan.

BlackPals suka? Kira-kira berapa lama, ya, sebelum para tuner kondang menyentuh tubuh Urus dan membuatnya jadi lebih berani? [Bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
urus,
#
performante,
#
x-tomi design,
#
black auto,
#
auto news