MENU
icon label
image label
blacklogo

BeArty Bikin Penggemar Ducati Makin Jatuh Hati

FEB 18, 2017@11:00 WIB | 133 Views

Ducati mencoba berani bermain seni dan warna dalam produknya nanti. Hal ini ditegaskan oleh Ducati, setelah menandatangani lisensi kerjasama  untuk fine art prints antara Ducati dengan BeArty.  Pihak BeArty dikenal sebagai online marketplace yang didedikasikan untuk passion-inspired art yang berbasis di London, Inggris. Kerjasama tersebut menjadikan BeArty menjadi pemegang lisensi untuk koleksi seni milik Ducati.

Koleksi seni Ducati terbuat dari berbagai format seni dinding dari produk-produk Ducati, sebagai heritage dan lifestyle. Tidak sekedar di dinding, karya seni lain nantinya akan merambah diberbagai item seperti  t-shirt, sweatshirts dan hoodie.  Sentuhan ini nantinya akan menyentuh gairah para penggemar Ducati. Satu pilihan karya seni nantinya didedikasikan untuk merk Scrambler.

“Proyek kerjasama ini memungkinkan kita menjelajahi dunia seni dengan cara yang baru. Kami pun senang bahwa Ducati menjadi inspirasi seniman BeArty,” tutur Alessandro Cicognani, Direktur Lisensi Ducati.

“Posisi BeArty selama ini menjadi jaringan para seniman untuk mendapatkan inspirasi dari sebuah brand. Kali ini Ducati menjadi brand ikonik yang menambah semangat penggemar Ducati melalui  sentuhan dan bahasa seni,” tutur Patrick Ashworth, CEO BeArty.

BeArty berdiri tahun 2016, dari komunitas bagi seniman untuk menjual dan mempromosikan seni dan passion masyarakat kepada motor, mobil, olahraga, musik dan film. Sesuai tagline Ducati, state of the art technology, koleksi seni Ducati semakin tumbuh dan tetap segar dengan fokus pada history, motorcycle dan warisan balap Ducati.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
ducati