MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru, Tesla Model 3 dengan Interior Putih

MAY 23, 2018@15:00 WIB | 117 Views

Kabar baik datang dari pabrikan otomotif listrik asal Amerika Serikat, Tesla Motors. Perusahaan milik Elon Musk tersebut baru-baru ini memperkenalkan Tesla dengan interior putih. Sebagai masukan, mobil produksi Tesla, baik itu Tesla Model S, X, dan Model 3 diproduksi seluruhnya dengan interior bernuansa hitam. 

(Tesla akan memasarkan Model 3 dengan interior putih. Sebelumnya Tesla hanya menyediakan interior hitam di semua varian)

Dilansir dari electrek, Elon Musk mengatakan edisi interior putih tersebut akan dipasarkan pada bulan Juli mendatang. Namun, tidak semua model yang akan disematkan interior putih tersebut, melainkan hanya Model 3, yang tentunya dengan harga yang lebih tinggi pula. 

Tesla Model 3 pertama kali hadir pada juli 2017 dengan interior hitam. CEO Elon Musk juga bersedia menghadirkan Tesla “edisi putih” tersebut di model-model lainnya, jika Model 3 tersebut laku terjual.

(Versi interior putih akan diproduksi sebanyak 1.000 unit per minggunya)

Peningkatan produksi Model 3 hingga saat ini hampir mencapai 5.000 unit per minggu, dan membuat perusahaan percaya diri untuk memproduksi Model 3 “edisi putih” tersebut.

Interior tersebut digambarkan dengan dasbor yang berwarna putih memanjang, beserta door trim dan bangku yang memutih. Tidak hanya itu, nuansa hitam juga tampak tergabung dengan warna putih yang ada.

(CEO Tesla juga akan menyediakan varian putih di semua varian jika Model 3 versi ini terjual habis)

Elon Musk juga mengatakan untuk sementara waktu, perusahaannya hanya akan memproduksi Model 3 dengan interior putih hanya 1.000 unit per minggu. Edisi interior putih tersebut juga menarik perhatian dari pemilik Model S dan Model X, sehingga juga telah memesan mobil “edisi putih” tersebut.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model 3,
#
white interior