MENU
icon label
image label
blacklogo

Banyak Peminat, Nissan Kebanjiran Pesanan di Eropa

JUN 14, 2018@17:00 WIB | 146 Views

Pabrikan mobil Jepang, Nissan, mengalami kenaikan permintaan atas mobil listrik di Eropa. Nissan Leaf,mobil listrik terlaris telah dibeli sebanyak 100.000 unit. Pembeli yang berasal dari Madrid tersebut mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sepakat untuk membeli Nissan Leaf karena teknologi dan harga yang cocok.

“Kami sangat sadar bahwa kami harus menghormati dan melindungi lingkungan, jadi kami tahu kami ingin memiliki mobil listrik. Leaf memungkinkan kita sampai ke pusat Madrid ketika kendaraan biasa kadang-kadang dapat dibatasi karena masalah polusi,” kata Susana de Mena, pemilik ke 100.000 Nissan Leaf.

Saat ini, lebih dari 100.000 Nissan Leaf telah terjual di Eropa dan Nissan mengatakan sekitar 37.000 dari mereka adalah generasi model 2018 yang dibuat di pabrik Sunderland mereka di Inggris.

Madrid akan memperkenalkan "Hyper Center" yaitu lokasi dimana tidak ada sedikit pun zona emisi di pusat ibukota Spanyol. Hal ini telah mendorong industri untuk mulai membuat Madrid menjadi surga berbagi kendaraan listrik dengan Bosch Coup yang terkenal dengan armada skuter listrik besar. Para pembuat mobil juga telah menjadikan Madrid sebagai ajang pembuktian untuk berbagi mobil listrik dengan Zity atau Car2Go menjalankan semua skema elektrik.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
nissan,
#
leaf,
#
eropa