MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Vantage 2019 Siap Produksi

MAY 22, 2018@11:00 WIB | 140 Views

Sebuah supercar anyar dari Aston Martin akan segera naik meja produksi untuk melengkapi line-up model premiumnya. Model beru tersebut adalah adalah Aston Martin Vantage 2019 yang mulai diproduksi di pusat perakitan Gaydon.

Model ini akan tampak semakin sempurna dengan berbagai perubahan sehingga modelnya akan memiliki tipe yang mirip dengan model Rapide S dan akan masuk dalam keluarga DBS Superleggera yang akan menyiapkan 7 model untuk diluncurkan dalam kurun waktu 7 tahun ke depan.

Aston Martin Vantage 2019 akan dibekali dengan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang mampu menghasilkan power 503 tenaga kuda pada torsi 505 Nm yang akan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Andy Palmer, CEO Aston Martin mengungkapkan Aston Martin Vantage merupakan salah satu mobil yang paling populer dan banyak digandrungi oleh pecinta sedan premium, sehingga setiap pembaruan yang dilakukan pada Vantage harus melampaui ekspektasi konsumen ekslusif.

"Masuknya model Vantege model 2019, merupakan momen penting untuk memberikan produk sedan premium berkelas tinggi bagi para pelanggan baru di negara baru sehingga mobil ini harus melampaui ekspektasi pecinta sedan premium," tukasnya. 

Meski demikian, pihak Aston Martin belum menguraikan secara detail perubahan yang akan ditawarkan pada Vantage 2019. Namun ia menjamin mobil dedan sport dua pintu ini akan memberikan cita rasa dan experience berbeda bagi pemiliknya.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
aston martin,
#
aston martin vantage 2019