MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Ungkap Lagi Bentuk Shooting Brake Zagato

OCT 25, 2017@10:17 WIB | 240 Views

Awal tahun ini, Aston Martin cukup pelit. Mereka mengungkapkan hanya satu gambar model Shooting Brake Zagato yang berbasis di Vanquish. Sisi pada profil tampak fantastis dan kami butuh lebih banyak dari itu.

Sekarang, Aston Martin jadi baik, karena kita memiliki lebih banyak foto lagi tentang Zagato Shooting Brake, dan itu bagus. Seperti yang Anda tahu, ini merupakan bagian dari keluarga Zagato yang sedang berkembang (Aston dan Zagato memiliki sejarah yang panjang dan tersendiri), yang sekarang menggabungkan Vanquish Z biasa, dan Vanquish Z Volante, serta Vanquish Z Speedster ke dalam satu paket yang mengagumkan.

Semua Zagatos yang berbasis Vanquish - termasuk Shooting Brake dua jok ini - mendapatkan jeroan Vanquish S yang terbaru, meskipun tingkat kekerasan pre sudah direvisi, peredam diupdate, roll bar yang lebih tebal dan kemudi hidrolik yang telah diracik ulang.

Kemudian hadir sebuah mesin 5,9 liter V12 dengan daya 592 bhp, gearbox otomatis Touchtronic III dan penggerak rear-drive. Untuk Shooting Brake ini, kita mendapatkan bukaan bagasi otomatis untuk mengungkapkan betapa manisnya area kabin yang sudah dikerjakan dengan baik. Bahkan ada seperangkat koper diikutsertakan. Meski pada poin terakhir ini, Aston kembali kejam karena kami tidak diberikan foto interior. Lihatlah secara dekat foto-foto di atas meskipun, dan Anda mungkin bisa berhasil melihatnya.

"Bayangkan kembali DB7 Zagato dan DB AR1, atau V8 Zagato Coupe dan Volante," kata Marek Reichmann mewakili Aston Martin. "Kami baru saja mengambil beberapa langkah lebih jauh." Pada skala 1 sampai 10, berapa nilai Shooting Brake ini? Jika Anda setuju, Anda mungkin masih beruntung. Sebab Aston hanya akan membuat 99 Vanquish Zagato Coupe, 99 Volante dan 28 Speedster, yang semuanya sudah terjual habis. Tapi sampai Agustus 2017, 99 unit Shooting Brakes masih tersisa untuk diperebutkan. Jadi, Anda tak pernah tahu…[bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
blackauto,
#
autonews