MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Umumkan Recall untuk DB11

JUL 14, 2017@20:00 WIB | 366 Views

Memiliki mobil mewah tak berarti aman dari sebuah recall dari perusahaan yang memproduksi mobil tersebut. Dan baru-baru ini mobil mewah yang baru saja diluncurkan dari merk brand Aston Martin, DB11 kabarnya mengumumkan sebuah callback pada model tersebut yang baru saja di luncurkan baru-baru ini.

Seperti dilansir autoguide, Alasan dalam pengumuman recall itu sendiri terkait dengan kegagalan sistem pemantauan tekanan ban yang terdapat pada model Aston Martin DB11. Masih dalam sumber yang sama mengatakan, dalam kegagalan fitur tersebut adalah keterlambatan dalam memberikan peringatan kepada pengemudi saat bannya mengalami tekanan rendah.

Dan diklaim, jika tekanan ban terlalu rendah bisa mengakibatkan kegagalan ban saat berjalan sehingga meningkatkan resiko kecelakaan. Pihak dealer Aston Martin sendiri akan meninjau ulang dari sistem pemantauan tekanan ban untuk para pelanggannya secara gratis.

Bila ada pemilik kendaraan yang terkena dampak tentang kegagalan sistem tersebut bisa langsung menghubungi pihak dealer Aston Martin untuk segera menindaklanjuti. Pihak Aston Martin sendiri mengatakan akan segera mengumumkan kepada para pelanggannya yang telah memiliki mobil DB11 lansiran Aston Martin ini di seluruh dunia.

Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, Dari segi design, DB11 dibekali front hinging clamshell bonnet, yakni teknologi kap mesin dibuat seperti cangkang kerang, menampilkan kesan yang kuat dan melindungi keselamatan penumpang.

Dengan mesin DB11 yang benar-benar baru ini, mampu menghasilkan tenaga 600 BHP dan torsi 700 Nm, membuat DB11 mobil paling bertenaga yang pernah diproduksi. Kecepatan maksimal mencapai 322 km/jam dan rentang 0-100km/jam dapat ditempuh dalam waktu 3,9 detik. 

Selain memiliki struktur badan, kinerja mesin V12 twin-turbo yang ramah lingkungan. DB11 telah didesign dengan kerangka, sistem kemudi dan sistem elektronik yang telah dikonsep ulang dan dipadukan dengan teknologi kunci terbaru pada panel kontrol.

Dengan fitur-fitur canggih yang ada, DB11 memang telah dikonsep ulang dari awal.  Setiap bagiannya dirancang untuk menciptakan model DB yang paling memikat di dunia saat ini. [yus/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
aston martin db11,
#
balckauto,
#
auto news