MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Racik Vulcan AMR Pro

JUL 04, 2017@17:30 WIB | 218 Views

Aston Martin paling liar, Vulcan - telah dibawa ke tingkat ekstrem baru yang menakjubkan dengan paket upgrade performa yang dikembangkan oleh divisi sport mereka, AMR. Membuat debut publiknya di Goodwood Festival of Speed, Aston Martin Vulcan AMR Pro memiliki perangkat aerodinamika tambahan yang ekstensif dan paket performa untuk menghasilkan daya tahan, responsivitas yang lebih besar dan waktu lap yang lebih cepat - penyempurnaan yang menggarisbawahi statusnya sebagai salah satu l mobil balap yang paling ekstrem dan eksklusif di dunia.

Dibuat terbatas hanya 24 mobil dan sudah dikirim ke para pelanggannya sepanjang tahun 2016, Aston Martin Vulcan berdaya 820BHP ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman merasakan performa mobil balap Aston Martin yang memenangkan ajang balap Le Mans ini. Selama dua tahun terakhir, pemilik Aston Martin Vulcan telah menerima pelatihan pengemudi sedikit demi sedikit oleh tim ahli Aston Martin - di antaranya oleh pembalap Aston Martin Racing dan pemenang Le Mans tiga kali, Darren Turner.

Perangkat tambahan aerodinamis Aston Martin Vulcan AMR Pro dimulai di bonnet depan dengan panel louvred ditambahkan di atas lengkungan roda depan untuk mengekstrak udara bertekanan tinggi dan mengurangi daya angkat aerodinamika. Bobot juga telah dipangkas dengan optimalisasi material serat karbon sehingga mengurangi bobot kap mesin hingga 5kg.

Perubahan ke belakang sama efektif dan bahkan lebih dramatis, berkat sayap belakang baru. Kini, desain sayap ganda, jadi elemen utama dari sayap belakang yang sangat besar untuk memaksimalkan jumlah downforce.

Paket upgrade Aston Martin Vulcan AMR Pro akan dipasang oleh divisi Q Aston Martin Advanced Operations. Dan pelanggan  beruntung pertama yang diharapkan bisa memilikinya pada musim gugur nanti. [bil/timBX]