MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Ajak Konsumen Merasakan Hypercar Vulcan

FEB 18, 2016@16:00 WIB | 934 Views

Aston Martin Vulcan merupakan produk hypercar yang dirancang untuk diperlintasan balap sirkuit. Sesuai dengan janji Aston Martin, mereka akan mengajak kepada pembeli Vulcan untuk mencoba hypercarnya di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab, akhir pekan lalu.

Untuk pertama kalinya pemiliki hypercar Vulcan merasakan sendiri sensasi kendaraan pribadinya di sirkuit. Sebelum merasakan pengalaman berkendara, pemiliki akan diberikan pelatihan mengemudi dengan mobil seharga 2.300 ribu USD atau sekitar Rp41,85 miliar yang dipimpin oleh pembalap Aston Martin Racing, Darren Turner.

Tak hanya itu, pemiliki nantinya akan diberikan pengetahuan tentang spesifikasi, teknis serta karakter hyeprcar itu. Nantinya pemiliki akan menjajal disirkuit dunia selama kurang lebih tiga tahuh dengan program yang diberikan oleh pabrikan mobil asal Inggris itu.

Direktur Aston Martin untuk proyek-proyek khusus dan motorsport, David King, pihaknya memberikan kesempatak kepada pemilik Vulcan untuk merasakan beberapa sirkuit dunia dengan program yang mereka berikan. Pemilik juga dapat menggunakan Vulcan dengan skill yang diberikan oleh pebalap dari Aston Martin.

"Kami hanya memproduksi sekitar 24 unit hypercar Vulcan ini. Prioritas kami untuk menghasilkan mobil yang memberikan kenikmatan besar bagi pelanggan," tambah Turner. Sebelumnya program tersebut juga pernah diterapkan oleh  McLaren, Ferrari dan merek eksklusif lainnya. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
aston martin,
#
hypercar vulcan,
#
aston martin vulcan