MENU
icon label
image label
blacklogo

Segera Miliki AMB 001 Motor Pertama Aston Martin

NOV 23, 2019@14:00 WIB | 1,401 Views

Motor Aston Martin. Taruhan Anda tidak melihatnya datang. Yap, tepat ketika Anda berpikir Aston - pembuat mobil GT mewah, SUV, dan sedan listrik nantinya dan hypercar bermesin tengah - telah cukup terdiversifikasi, kini ia benar-benar menjadi lini kiri.

Sebuah ikatan dengan produsen sepeda motor berusia 100 tahun, Brough Superior, motor AMB 001 digambarkan sebagai "konsep motor sport yang unik, modern, ringan dan kuat," dan dengan garpu depan double wishbone dan bodi serat karbon.

Desainnya dimaksudkan untuk menggemakan era baru mobil Aston, dan kami mengatakan pekerjaan sudah selesai. Ada kemiripan mengagumkan pada sudut AMB 001, meskipun penggunaan cat Stirling Green dengan highlight corak jeruk nipis - yang semakin menjadi ciri khas Aston - mungkin membantu ilusi tersebut.

"AMB 001 telah dirancang untuk menampilkan tingkat keanggunan yang biasanya tidak ditemukan pada motor balap," kata Aston. "Keindahan dan kekuatan adalah pakem yang diusung motor spesialis penakluk sirkuit ini."

Yap, dia akan terlihat sama kalau diparkir di rumah atau di serambi kedai kopi hipster atau duduk diam di pitlane, yang merupakan pekerjaan yang baik, karena tidak dapat digunakan di lintasan biasa.

Dengan mesin V-twin turbocharged menghasilkan 180bhp hanya untuk menggerakkan bobot 180kg – artinya rasio power-to-weight sebesar 1.000bhp/ton yang sama dengan Koenigsegg One: 1 – sehingga Anda mungkin menghargai wahana yang terbatas pada ruang publik.

Hanya 100 unit yang akan dibuat di pabrik Brough Superior di Perancis, masing-masing dengan harga 108.000 euro. Atau sekitar USD 120.000. Yang membuatnya menjadi Aston Martin termurah yang pernah dijual, setidaknya... [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
superbike,
#
sports bike,
#
amb 001,
#
auto news,
#
v2,
#
turbocharge