MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Chevrolet Colorado Resmi Hadir di IIMS 2017, Ini Harganya

APR 27, 2017@21:00 WIB | 297 Views

Chevrolet Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017 yang tengah berlangsung hari ini Kamis (27/4) sampai 7 Mei 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat dengan meluncurkan produk terbaru, All New Chevrolet Colorado. All New Colorado hadir sebagai pikap dobel kabin yang tangguh dengan desain menarik dan performa mesin luar biasa, handling sempurna dan kemampuan off road yang tangguh.

All Chevrolet All New Colorado menawarkan dua pilihan mesin yakni Colorado High Country dibekali mesin 2.8 liter Duramax empat silinder variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang menawarkan tenaga hingga 200 Ps dan torsi 500 Nm. Mesin tersebut disambungkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual. 

Sementara Colorado LT dibekali dengan mesin diesel 2.5 L Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) yang menghasilkan tenaga 163 Ps dan torsi 380 Nm. Mesin disambungkan melalui transmisi manual 6 percepatan. 

"Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu pikap yang paling penting dan digemari di kawasan ini," kata Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Dirinya menambahkan kehadiran produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis diberbagai sektor industri dan juga pengemar off road.

Colorado tampil tangguh dan menarik dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat-sebuah ciri khas dari DNA pikap Amerika. Fasial depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi pikap tersebut. Lampu depan dibekali dengan LED daytime running slim, sporty bar, velg alloy dan pintu eksterior krom,

Bagian kabin Colorado baru ini diklaim memberikan kenyaman dan teknologi yang unggul. Konsol pusat yang didesain ulang menawarkan tata letak instrument yang mudah digunakan dengan tampilan layar sentuh 8 inci yang menghadirkan konektivitas ke smartphone dengan sistem infotaiment MyLink terbaru dari Chevrolet. 

Chevrolet Indonesia menawarkan dua pilihan Colorado dengan harga yang berbeda yakni untuk varian Colorado High Country 4x4 AT dilepas dengan harga Rp 517.000.000 OTR Jakarta, sedangkan Double Kabin 4x4 MT dilepas dengan harga Rp 405.000.000 OTR Jakarta.[ddy/timBX]

Tags :

#
all new chevrolet colorado,
#
iims 2017,
#
indonesia international motor show 2017,
#
indonesia international motor show