MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya Lexus UX Tunjukkan Diri

MAR 01, 2018@09:30 WIB | 183 Views

Inilah foto pertamanya dan dia sama sekali bukan fiksi seperti konsep UX yang pertama kali kita lihat di Paris beberapa tahun yang lalu, tapi ini memang mengagumkan: inilah Lexus UX yang baru. Dia akan dipamerkan secara utuh pada Geneva Motor Show minggu depan, dan akan menjadi model crossover / SUV Lexus terkecil, yang berada di bawah model NX dan RX.

Apa yang kita ketahui tentang itu? Di bawahnya, kami dijanjikan sebuah platform baru yang memungkinkan terjadinya kekakuan yang luar biasa dan pusat gravitasi yang rendah. Ini, kata Lexus, berarti baby crossover akan sama tajamnya dengan model hatchback mereka.

Ada penyebutan bodywork 'kuat', dan beberapa pembicaraan tentang berotot di belakang. Di dalam, ada pandangan 'menyeluruh' terhadap jalanan, banyak teknologi, banyak ruang, dan cara awal untuk bergabung dengan "merk mewah Lexus di pasar yang dinamis dan berkembang".

Ah iya, 'berkembang'. Crossover adalah tema jualan sekarang dan akan tetap demikian. Untuk referensi lebih lanjut lihat saja penampilan Mercedes-Benz GLA, Jaguar E-Pace, Volvo XC40 dan BMW X2 pada pameran tersebut. Dan banyak lainnya.

Kami akan memberitahu Anda lebih banyak lagi jika kita melihatnya lebih dulu. [bil/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
lexus ux