MENU
icon label
image label
blacklogo

Akankah Viziv Performance Concept Jadi Subaru WRX Selanjutnya?

OCT 29, 2017@13:00 WIB | 266 Views

Temui Subaru WRX berikutnya. Dan setelah Mitsubishi Evo berubah menjadi SUV, maka Impreza yang tak lagi tahan lama tampaknya telah menurunkan proteinnya untuk sedikit mengembang.

Meski tidak pada skala transformasi yang telah diraih pesaingnya, Viziv Performance Concept ini tentunya memiliki tampilan crossover dilihat dari proporsinya. Levitasi seperti yang dilakoni David Blaine di atas stand Subaru pada Tokyo Motor Show mungkin tidak membantu.

Sementara Subaru belum membahas detail mobilnya - tampaknya ini hanya sebuah studi desain – awak media diberitahu bahwa pihaknya mengusung "teknologi penggerak otomatis yang meluas di masa depan", dengan memanfaatkan sistem 'Subaru EyeSight' untuk membantu driver generasi berikutnya. Mungkin, seperti Evo baru itu, ia ingin membantu Anda menyetir dengan cepat.

Keluaran daya sangat misterius karena ketidakhadiran data, namun merk WRX belum benar-benar beralih dari kelas 300 hp selama lebih dari satu dekade sekarang. Mungkin Subaru melihat itu sebagai tempat hiburan sedan sport, namun versi produksi Viziv akan membutuhkan 400 bhp atau lebih untuk menonjol di dunia Audi RS3, Mercedes CLA AMG dan Ford Focus RS.

Ini lebih panjang dan lebih lebar dari sedan WRX STI saat ini, namun masih memiliki struktur penggerak all-wheel drive. Belum ada unsur elktrifikasi juga. Atau seharusnya Subaru mengikuti Mitsubishi dan berganti mengejar genre yang berbeda? [bil/timBX]

Tags :

#
subaru wrx,
#
subaru,
#
blackauto,
#
autonews