MENU
icon label
image label
blacklogo

Aero E-Racer Motor Off Road Listrik dengan 74 hp

JAN 30, 2017@16:00 WIB | 315 Views

Tacita Motor Italia mungkin masih belum terlalu tenar di telinga kita,  produsen motor asal Italia tersebut kini kabarnya akan memproduksi motor listrik off road Aero di Bologna Italia. Aero sendiri dirancang seperti motor custom, namun sebenarnya asli pabrikan. Dengan kinerja listrik dengan 5 transmisi percepatan dan sasis tubular yang seksi. Tacita Motors memulai proyek motor listrik off road ini sejak tahun 2014.

Terlihat memang tidak sama dengan kebanyakan desain motor Italia, Aero telah dibekali suspense Ohlins TTX dan main frame Tacita. Output power Aero E-Motors mencapai 74 hp, dengan torsi mencapai 120 Nm, lebih besar dari Zero SR.  Subframe teralis yang seksi membentang diatas tangki dan tampang bodywork  yang agresif tidak sama persis dengan konsep bodywork milik streetbike KTM baru-baru ini.

Jok berwarna coklat menghiasi dari ujung tangki sampai ujung buritan. Dasbor menggunakan IPhone, dengan menjalankan aplikasi Aero IOS untuk mengelola informasi dari drivetrain. Speedometer GPS tersambung  ke sensor roda motor. Dibekali dengan fingerprint sensor seperti biometric ignition switch.

Lampu depan menggunakan Angel Eyes, sebuah handle dudukan GoPro Hero 4 session untuk merekam perjalanan. Sistem pengereman menggunakan caliper Brembo, rims CLF milik supermoto dan LighTech catalogue.

Motor ini ditawarkan sekitar Rp285 sampai Rp427 juta. Dengan baterai berkapasitas 5,3 kW, dengan charge waktu cukup 1,5 jam.  Jangkauan perjalanan mencapai 40 mil atau 64 km. Aero E-Racer memulai debut tahun 2016 di EICMA Show dan sudah bisa dipesan mulai sekarang.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
aero e-racer motor off road listrik,
#
aero e-racer,
#
aero,
#
motor off road listrik,
#
off road,
#
motor,
#
motor off road