MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Penambahan Untuk Nissan GT-R Nismo 2022, Begini Penampakannya

APR 20, 2021@08:00 WIB | 218 Views

Iterasi terbaru dari Nissan GT-R Nismo baru saja diungkap menjelang peluncuran yang direncanakan di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

GT-R Nismo 2022 akan ditawarkan dalam standar dan Special Edition, keduanya akan ditawarkan dalam warna baru Nismo yaitu Stealth Grey yang dikatakan terinspirasi oleh landasan pacu di sirkuit di mana model GT-R sebelumnya telah mencetak rekor dan berkompetisi.

Pembeli model Special Edition juga akan menerima kap serat karbon berlapis dan roda aluminium tempa berukuran 20 inci eksklusif dengan aksen merah. 

Dalam memperbarui GT-R Nismo untuk tahun 2022, Nissan telah melengkapinya dengan logo Nissan baru yang pertama kali diluncurkan pada mobil listrik Ariya.

Dari sudut pandang mekanis, tampaknya tidak ada perubahan signifikan, dengan melanjutkan tenaga mesin V6 3.8 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 592 hp (tenaga kuda) dan torsi 481 lb-ft.

Menariknya, Nissan menyatakan bahwa model GT-R Nismo Special Edition dilengkapi dengan ring piston yang dipesan lebih dahulu, batang penghubung, crankshaft, flywheel, katrol crank, dan pegas katup yang diputar dengan toleransi bersama, memungkinkan mesin untuk memberikan putaran yang lebih tajam dan turbo spooling yang lebih cepat.

"GT-R Nismo selalu mengejar kesenangan saat berkendara dengan kecepatan tertinggi," kata Hiroshi Tamura selaku kepala spesialis produk dari GT-R.

“Kami mengambil pendekatan holistik, mencari kinerja presisi melalui keseimbangan yang cermat antara komponen mesin dan shaving weight, dan secara bertahap mengembangkan tampilan GT-R untuk memberikan keseimbangan terbaik antara kekuatan, kinerja, dan kegembiraan bagi pelanggan kami.”

Nissan belum mengonfirmasi harga untuk model GT-R Nismo 2022 dan GT-R Nismo Special Edition, tetapi telah mengonfirmasi pesanan akan dibuka musim gugur ini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan gt-r nismo 2022,
#
nissan gt-r nismo,
#
nissan,
#
mobil listrik ariya,
#
mobil listrik