MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Head Unit Terbaru Kramat Motor di IIMS 2018

APR 26, 2018@20:30 WIB | 4,164 Views

PT Kramat Motor ternyata tidak tinggal diam di pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Perusahaan modifikasi mobil ini ternyata meluncurkan head unit double din dengan operasi sistem Android yang digunakan banyak jenis kendaraan. 

(IIMS 2018 juga menghadirkan produk after market)

Head unit berukuran 10 inci ini menggunakan Android 6.1 dengan RAM 2 GB, Octacore, slot simcard 4g, dan fitur standar lainnya sepert Bluetooth, USB, dan radio.

Yang menarik dari head unit ini adalah kualitas gambarnya yang jernih karena menggunakan fitur glass to glass capacitive touch screen. Fitur ini menjadikan head unit menjadi lebih mudah disentuh, tanpa harus terlalu ditekan.

(Head Unit MTech Android ini berukuran 10 inci)

Selain itu Android operating system yang digunakan di head unit ini memungkinkan penggunanya dapat menginstall apliaksi android pada head unit, seperti GPS, TV streaming, atau aplikasi apapun selama mengunduh dari Play Store.

Kelebihan lainnya adalah ada pengaturan remote steering, wifi connection, dan HD Audio yang menambah keunggulan dari head unit ini. Adapun unggulan easy connection adalah memungkinkan smartphone anda terhubung pada head unit sehingga untuk pemakaian smartphone dapat terlihat pada head unit baik ketika sedang menggunakan aplikasi, menonton, maupun bermain game.

(Harga yang ditawarkan juga menarik di IIMS ini)

Head unit double din ini dapat dipasang di semua jenis mobil dan sudah socket to socket, sehingga tidak dilakukan pemotongan kabel untuk pemasangannya. Kramat Motor sendiri memberikan harga khusus bagi pengunjung IIMS 2018 yaitu sebesar Rp 5,5 juta. Cukup murah bukan?[prm/timBX] 
 

Tags :

#
autonews,
#
head unit,
#
kramat motor