MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Model Mobil Terbaru ini Tampil di New York International Auto Show

MAR 21, 2018@11:00 WIB | 103 Views

Awal Maret lalu, perhelatan The Geneva International Motor Show telah digelar. Pada akhir Maret ini, pameran otomotif juga akan digelar, tepatnya di New York, Amerika Serikat.

New York International Auto Show akan berlangsung dari tanggal 30 Maret 2018-8 April 2018. Tidak kalah dengan di Swiss, para produsen otomotif dunia berlomba memamerkan kendaraan produksi mereka di acara ini.

Untuk itu akan kita bahas sedikit prediksi kendaraan yang akan diperkenalkan dalam ajang otomotif internasional berikut ini

1. Cadillac XT4

Cadillac sendiri akan memperkenalkan SUV terbaru mereka, XT4 di New York dan akan terus berusaha meningkatkan penjualan dengan memasuki pasar SUV dunia.

2. Subaru Forester

SUV Subaru,New Forester akan dipamerkan di New York Auto Show, sebelum diikuti peluncuran versi Hybrid di Beijing Motor Show 25 april mendatang

3. Mercedes AMG C63

Dengan mesin twin turbo v8. Model saat ini menyemburkan tenaga 469HP, jadi rasanya sangat ingin berharap lebih banyak dari AMG C63 di New York mendatang., dan mudah-mudahan akan ada kejutan lainnya.

4. Mercedes-Benz C-Class coupé, cabriolet

Model ini sebenarnya sudah ada model facelift nya di Geneva Motor Show. Tapi harapannya dalam ajang Motor Show New York ini akan diungkapkan varian Coupe dan convertiblenya.

5. Kia K900

Sedan mewah ini tidak ada dijual di Inggris, tetapi model yang satu ini akan ada di New York International Auto Show mendatang.[pram/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
new york,
#
nyautoshow,
#
international