MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Fitur Terbaik Lexus LC 500 Convertible 2021

AUG 28, 2020@16:30 WIB | 317 Views

Sejak Lexus LFA berhenti dari produksi pada tahun 2012, Lexus mencoba untuk mengharapkan kembali keajaiban. Dengan LC 500, menurut perusahaan telah berhasil. Meskipun LC mungkin tidak memiliki kinerja yang sama dengan supercar LFA, ia datang dengan harga yang jauh lebih masuk akal dan (agak) terjangkau, yang berarti Anda mungkin benar-benar melihatnya di jalan. Kini, Lexus LC 500 Convertible 2021 bergabung, menghadirkan pengalaman tanpa atap pada model andalan pembuat mobil Jepang itu.

LC 500 Convertible dibandrol mulai dari $101.000 (sekitar Rp1,5 miliar), membuatnya lebih mahal sekitar $8.000 (sekitar RP117 juta) dibandingkan LC Coupe. Berikut dibawah ini 5 fitur terbaik yang dimiliki LC 500 Convertible 2021:

1. Mobil Konsep Styliing

Spindle grille Lexus secara universal kurang disukai, tetapi tidak dipungkiri, bahwa LC 500 Convertible menggunakan gril spindel lebih baik daripada Lexus lainnya. Posisi LC yang rendah dan lebar sangat cocok dengan gril, dan semua hard creases di sekitar mobil tampak seperti robek langsung dari mobil konsep. Jika Anda tidak suka menerima perhatian di jalan, LC mungkin mobil yang salah untuk Anda. Benda ini menarik perhatian seperti supercar, namun tapi tanpa getaran .

2. Interior Keren

Seperti eksteriornya, kabin LC memukau. Semua bahan terasa luar biasa, dengan berbagai permukaan dilapisi kulit, Alcantara, atau logam. Kursinya sangat mencolok saat dibungkus dengan kulit merah opsional, dan menawarkan dukungan yang sangat baik untuk perjalanan jauh. Dalam convertible, kursi tersebut tidak hanya dilengkapi jok pemanas dan berventilasi, tetapi juga menawarkan ventilasi pemanas di sandaran kepala untuk mengemudi dari atas ke bawah saat menghadapi cuaca yang dingin.

Dalam hal teknologi, Lexus dikalahkan oleh hampir semua model mewah Jerman pada titik harga ini. LC tidak memiliki fitur seperti kursi pijat, self parking, atau bahkan kamera 360 derajat, tetapi teknologi yang digunakannya terbukti andal, dan tidak akan pernah menimbulkan masalah. Android Auto dan Apple CarPlay kini hadir sebagai standar juga, membuat sistem infotainment Lexus Enform lebih mudah ditoleransi.

3. Long Distance Cruiser

LC 500 bukanlah mobil sport; Ini adalah Grand Tourer, yang berarti menyenangkan untuk dikendarai tetapi juga nyaman dalam perjalanan jauh. Tempatkan mobil ke mode normal, nyaman, atau eco,. Soft top tiga lapisan memberikan insolasi yang sangat baik, dan dengan transmisi sepuluh kecepatan. Kontrol jelajah adaptif dan bantuan penjaga jalur menjadi standar untuk membuat mengemudi di jalan raya menjadi mudah. Saat waktunya untuk bersantai, sistem audio 13-speaker Mark Levinson terdengar jernih, meskipun paling baik dinikmati menggunakan pemutar CD untuk musik dengan kualitas terbaik.

4. Mesin Menjadi Sebuah Mahakarya

Anda tidak dapat membicarakan LC 500 tanpa menyebutkan mesinnya. Mesin 5.0 liter yang disedot secara alami ini lebih dari sekadar sumber tenaga menjadi sebuah karya seni. Menghasilkan tenaga puncak pada kecepatan tertinggi 7.100 rpm. Tidak ada yang palsu tentang suara LC 500 - tidak ada tipuan dari speaker, tidak ada suara yang menggelegar saat turun gigi, hanya delapan silinder yang mengubah bensin menjadi musik.

Dengan kecepatan 4,6 detik hingga 60 mph, LC 500 Convertible jauh dari mobil tercepat yang dapat Anda beli dengan harga lebih dari $100.000 (sekitar Rp1,5 miliar). LC 500 tidak dilengkapi kecepatan untuk trek balap. Lexus membangun mobil ini untuk kenyamanan, ketenangan, dan saat mood melanda, perjalanan emosional di jalan melengkung disertai dengan soundtrack V8 terbaik.

5. Rasanya Seperti Mobil Jaman Dulu

Tidak ada yang tidak jujur tentang cara menunggangi LC 500. Kemudinya alami, pengendaraannya sesuai, dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam mengutak-atik pengaturan untuk membuatnya mengemudi dengan baik. Semua fitur ini ditambahkan untuk membantu mobil melaju lebih cepat dan lebih efisien, tetapi menghilangkan hubungan emosional. Lexus belum mencoba meniru BMW atau AMG dengan turbocharger, launch control, dan ribuan pengaturan mode drive. LC 500 Convertible adalah mobil jadul dalam segala hal terbaik, yang berarti masih terasa seperti memiliki jiwa. [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus lc 500 convertible 2021,
#
lexus lc 500,
#
fitur lexus lc 500,
#
fitur terbaik lexus