MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Bakal Hadirkan LC yang Lebih Agresif

JUL 24, 2018@20:30 WIB | 105 Views

(Lexus LC F)

Dalam jajaran sportcar Lexus, ada LC 500 yang mempunyai tenaga yang terbilang brutal. Kendati mempunyai tenaga yang besar, namun pastinya masih ada sebagian orang yang merasa kurang dengan hal itu.

Sadar akan hal itu, Lexus pun langsung mengambil langkah untuk menghadirkan LC dengan tenaga yang lebih besar. Lexus LC yang lebih agresif itu dinamai LC F oleh brand asal Jepang ini.

(Bagian belakang Lexus LC F)

Secara tampilan keseluruhan, perbedaan antara Lexus LC F dengan versi regularnya di bagian eksterior adalah pada bumper depannya. Tapi, model bumper depan Lexus LC F masih belum diketahui karena masih tertutup kamuflase.

Untuk interiornya mungkin juga tak akan banyak perbedaan. Tapi besar kemungkinan kalau LC F bakal mendapat lebih banyak kosmetik yang bernafas sporti.

(Lexus LC 500)

Kemudian di sektor mesin, jika LC 500 masih mengandalkan unit berkapasitas 5.0L naturally aspirated, maka LC F memiliki kapasitas yang lebih kecil, yakni 4.0L V8 twin-turbo.

Berkat bantuan dua buah turbo, maka wajar saja kalau mesin Lexus LC F mampu menghasilkan tenaga sebesar 621 dk. Lebih besar 150 dk dari tenaga yang dimiliki Lexus LC 500 [APSG/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
lexus ;c f,
#
lexus lc 500,
#
sportscar,
#
auto news