MENU
icon label
image label
blacklogo

30 unit Tesla Model 3 Masuk Jalur Produksi pada Bulan ini

JUL 05, 2017@10:55 WIB | 256 Views

Tesla baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Model 3 akan dibangun pada bulan ini sebanyak 30 unit. Pihak Tesla sendiri mempertahankan janjinya untuk meluncurkan produksi Model 3 pada bulan Juli ini. Kabarnya, model sedan yang akan diluncurkan oleh Tesla ini adalah sedan yang sangat dinantikan.

Pendiri perusahaan sekaligus CEO, Elon Musk menulis di akun twitter pribadinya yang mengatakan, bahwa Model 3 dengan nomer seri 1 akan segera meluncur melalui jalur perakitan di Fremont, California pada hari Jumat ini (07/07/17). Dirinya juga mengumumkan bahwa pemilik kunci pertama mobil listrik keluaran Tesla terbaru ini akan berlangsung pada tanggal 28 Juli mendatang.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, contoh pertama dari sedan Tesla Model 3 ini akan dialokasikan ke pemegang reservasi yang bekerja untuk Tesla atau spaceX yang tidak lain adalah perusahaan lainnya yang dimiliki oleh Musk sendiri. Dalam urusan produksi, Model 3 ini akan melewati 100 konfigurasi yang diantaranya adalah, warna cat, desain roda dan pilihan jok. Sayangnya pihak Tesla tidak memberikan informasi detail tentang spesifikasi mobil dari Tesla Model 3 ini.

Mobil ini menawarkan kekuatan powertrain dengan penggerak roda belakang. Sementara untuk fitur All Wheel drive akan ditambahkan setidaknya menunggu hingga tahun depan. Model 3 sendiri adalah model yang di juluki make-or-break Tesla.

Pihak Tesla sendiri mengklaim setelah selesai dari 30 unit ini maka Tesla akan meluncurkan lagi 100 dari Model 3s pada bulan Agustus, 1500 unit pada bulan September dan akan mencapai 20.000 mobil pada bulan Desember mendatang. [yus/timBX]

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
model 3,
#
blackauto