MENU
icon label
image label
blacklogo

200 Unit Honda BR-V Sudah Diserahkan Kepada Konsumen

JAN 23, 2016@17:32 WIB | 1,112 Views

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus lalu dan menjalani serangkaian roadshow diberbagai kota di Indonesia. Sabtu (23/1) ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada para konsumen diseluruh wilayah Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida mengatakan, Honda sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu, hari ini pihaknya adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia.

"Kami percaya bahwa model ini sangat sesuai di Indonesia dan diterima dengan baik oleh para konsumen pemberani yang senang menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga untuk mencari tempat serta pengalaman baru," ujrar  Tomoki Uchida di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ditempat yang sama, Jonfis Fandy, Marketing dan Aftersales Service Director PT HPM juga mengatakan, melalui acara ini, pihaknya ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihat langsung di dealer-dealer resmi Honda.

Semenjak dibuka pemesanan untuk konsumen pada bulan Agustus 2015 hingga akhir 2015, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 6.500 unit. [Ddy/timBX]

Tags :

#
honda br-v,
#
honda