MENU
icon label
image label
blacklogo

2 Tahun Bikin Aventador Replika, Inilah Kado Natal Terindah Bagi Xander Backus

DEC 31, 2019@20:00 WIB | 255 Views

Kado Natal terbaik mungkin sudah pernah Black Pals rasakan dari waktu ke waktu. Pasalnya, apa kado terindah dalam diri Anda? Pasangan, Rumah, momongan atau sebuah sportscar baru. Nah kali ini sepenggal kisah menarik yang dimulai dari bulan Juli 2019 lalu.

Seorang ayah Sterling Backus dari Erie, Colorado, USA membangun sebuah Lamborghini Aventador berbasis 3D printing untuk body, sedangkan sasis menggunakan tubular khusus. Sterling ingin mewujudkan keinginan anaknya Xander yang ngefans sama Aventador.

Namun tampaknya, berita tersebut didengar oleh pihak Lamborghini pusat. Mereka mengirim Aventador asli dengan replika, dan memarkirnya di garasi milik keluarga Backus saat tengah malam. Aventador digarap oleh sang ayah Sterling telah menjadi hak Lamborghini, begitu sebaliknya, Aventador tersebut berhak menjadi milik keluarga Backus.

Menjelang pagi harinya, sang ayah dan Xander membuka garasi bermaksud memberikan kejutan. Dan Xander terkejut, dimana mobil impiannya menjadi kenyataan.

Xander mulai gandrung dengan Lamborghini Aventador sejak banyak bermain game Forza Horizon 3. Sejak itu, Xander bertanya ke sang Ayah, bagaimana sang ayah bisa membangun satu untuknya. Proses pembangunan sudah berlangsung 2 tahun, dan tetap berlanjut.

Meski belum sempurna, Sterling Backus membangun proyek tersebut dengan biaya mencapai USD30.000. Sedangkan Aventador kisaran harga Rp8,7 miliar. Sebuah progress modifikasi yang panjang, dan cerita yang cukup unik di belahan dunia. Bagaimana kado Natal dan Tahun barumu Black Pals?[Ahs/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
aventador replika,
#
sterling backus,
#
xander backus