MENU
icon label
image label
blacklogo

17 Brand Mobil dan 11 Brand Motor Siap Sesaki IIMS 2017

APR 06, 2017@18:30 WIB | 219 Views

21 hari menjelang pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Para peserta dari Agen Pemegang Merek, Industri komponen Aftermarket otomotif  sudah memastikan diri kesiapannya untuk mengikuti ajang tahunan ini.

Sebanyak 17 Agen Pemegang Merek roda empat sudah memastikan diri keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini yakni, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan Renault, Suzuki, Tata Motor, Toyota dan Volkswagen.

Sementara untuk produsen roda dua sendiri akan diikuti 11 merek yaitu Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. 

"Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu peserta IIMS 2017 juga telah siap menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar"  ujar Hendra Noor Saleh, Direktor PT Dyandra Promosindo.

Di IIMS 2017 tak hanya disuguhkan kendaraan roda empat dan roda dua saja, pria yang akrab disapa Kohen ini mengatakan akan ada Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang telah memastikam akan membuat PAHAMI Village dengan menempati lebih dari setengah hall C3. 

"Konsumen yang datang ke IIMS 2017 dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam suatu area yang telah di buat oleh PAHAMI dengan nyaman dan lengkap," tegas Hendra. [ddy/timBX]

Tags :

#
iims 2017,
#
iims,
#
indonesia international motor show,
#
indonesia international motor show 2017