MENU
icon label
image label
blacklogo

Start Your Engine! BlackAuto Battle 2018 Makassar Resmi Dimulai

AUG 04, 2018@10:34 WIB | 228 Views

Yo, Black Pals! Setelah singgah di Purwokerto, perhelatan kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia BlackAuto Battle 2018 kembali hadir menyapa pecinta modifikasi di Pulau Sulawesi, tepatnya di kota Makassar.

Kompetisi modifikasi yang mengusung tagline “Unstoppable Battle” ini digelar di Phinisi Point, Makassar pada hari Sabtu 4 Agustus 2018. Serupa dengan misi utama BlackAuto Battle, ajang bergengsi ini akan mencari mobil modifikasi terbaik di Makassar dan sekitarnya, guna dinobatkan sebagai The Champ dan The King.

Tercatat total 72 peserta modifikasi,10 peserta di kelas audio SPL dan SQL. Peserta-peserta tersebut akan beradu menentukan siapa yang terbaik di Battle Arena. Rangkaian kontes akan diselenggarakan. Mulai dari kontes modifikasi BlackAuto Modify, uji "kebuasan" mobil peserta menggunakan alat Dyno 4WD dari Mainline Dynolog, Australia di BlackAuto Dyno Test, dan tentu saja adu kualitas audio mobil di Black Out Loud.

Cuma itu saja? Pasti tidak. Pengunjung akan dimanjakan dengan permainan-permainan seru dan beragam hadiah menarik yang tersaji di booth BlackXperience. Tak ketinggalan hadirnya kompetisi BlackShot Challenge yang menjadi magnet tersendiri tiap gelaran BlackAuto Battle.

Masih ada lagi hiburan yang tak kalah seru. Seperti BlackAuto Angel, sexy dancer, dan performance dari Female DJ Tiara Dewi yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Penasaran pastinya?! Yuk langsung sambangi BlackAuto Battle 2018 di Phinisi Point Mall, Makassar. Segera merapat dan jangan sampai terlewat! [Hlm/timBX]

Tags :

#
black auto battle,
#
black auto battle makassar,
#
phinisi point