MENU
icon label
image label
blacklogo

Si Baby Orange yang Elegance nan Artistik, Magnet Kawula Muda

APR 07, 2018@15:00 WIB | 372 Views

Juliana Septi, wanita cantik pemilik mobil dengan julukan "Baby Orange" ini tergabung dalam Honda Brio Community yang menjadi magnet di booth BlackAuto Battle, Purwokerto.  Honda Brio, tahun 2012 ini menggunakan warna kuning untuk eksteriornya.

Arah modifikasinya terbilang memiliki totalitas, karena semua bagiannya telah dimodifikasi dan sentuhan tangan-tangan handal  bengkel Kupu-kupu Malam, Yogyakarta memberikan sentuhan nan artistik. Baginya, Julia tidak ingin mobil kesayangannya hanya dibilang modif, namun dirinya lebih bangga mobilnya diberi julukan karya seni tinggi.

Konsep elegance dipadukan kosmetika yang totally, Julia mengaku telah merogoh kocek 2 kali harga Honda Brio atau sekitar Rp250 jutaan lebih. Di sektor mesin, Julia telah menambahkan turbo, piping, open filter yang masuk pada ranah engine kosmetik.

Setelah mobilnya dirasa kencang, Julia mulai merobak bagian interior. Lihat saja mobilnya menghilangkan pilar dan menerapkan suicide door. Bagian interiornya dilengkapi 48 tv mini 8 inci, 1 unit televisi 24 inci. Finishing jok menggunakan bahan MBtech custom berwarna hitam dan coklat. Di bagian atap telah menggunakan dual panoramic dan sunroof Webasto size L. Untuk menambah tampilan eksklusif, dashboard menggunakan finishing panel wood, hingga ke daun pintu.  

Pada bagian audio menggunakan head unit Pioneer, woofer Petras, speaker split Vocal, power monoblok Venom. Dengan modifikasi audio yang terbilang ekstrim, menunjang tampilan televisi yang mencapai 50 unit. "Secara totally, kami selesai modif tiga bulan silam, khususnya untuk engine cosmetic. Untuk interiornya lebih dulu selesai," tutur Julia, wanita enerjik ini.

Julia mengaku mobilnya memang dimaksudkan untuk mengikuti kontes, khususnya di kelas elegance dan mendapatkan juara best elegance.  "Untuk ikut di arena BlackAuto Battle, saya dua kali, sayangnya tahun kemarin modifikasinya belum secara total seperti sekarang,” terangnya di arena GOR Satria, Purwokerto pada 7 April 2018.

Tak cukup dengan itu, bagian kap mesin dan kaca belakang mobil si baby orange telah dibekali motorized.  Dan era vaporize menjadi trend kawula muda, sehingga interiornya dilengkapi dengan mini bar dan lampu mini yang cukup menggoda setiap mata. Selain elegance, bodyworknya ditambahkan over fender depan belakang yang menambah kesan street racing yang kental dengan perpaduan velg racing Work Seeker Japan ring 17 inci.

Harapannya, tutur wanita cantik ini ikut memeriahkan BAB di Purwokerto, selain itu dirinya yang pergi bersama rekan-rekan Honda Brio Community menginginkan pertemanan antar klub mobil. "Paling utama saya dan rekan-rekan ingin lebih solid. Dan jika pulang membawa trophi itu bonus saja," tutup Julia saat diwawancarai tim Blackxperience.com. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
modifikasi honda brio,
#
blackauto battle purwokerto 2018,
#
black modify