MENU
icon label
image label
blacklogo

Pekatnya Persaingan di BlackAuto DynoTest Kelas N/A

OCT 05, 2019@17:44 WIB | 194 Views

Pekatnya persaingan BlackAuto DynoTest kembali terjadi. Kali ini di Kelas N/A peserta yang turun sebanyak tiga peserta. Uniknya, ke seluruh peserta menggunakan mobil pabrikan Honda, dari berbagai merk dan tahun, serta tentunya sudah dimodifikasi berbagai jenis.

Pembuka DynoTest ini adalah Aris, Pemilik Honda Mobilio bersilinder 1.5L. Dengan penyesuaian sedemikian rupa sesuai standar, dan juga arahan yang jelas dari pada teknisi, Aris memacu mobilnya hingga 95,3 Hp. Cukup fantastis mengingat ban yang digunakan ukurannya cukup kecil.

Peserta kedua yaitu Yudhistira, dengan Honda Estilo tahun 1995-nya. Pria berkacamata ini mengaku belum pernah sama sekali mengadu mobilnya diatas dynamometer, sehingga teknisi luar yang sengaja datang dari Australia, Mr. Todd Lewis mengambil alih kemudi milik Yudhi. Sedikit kesusahan pada saat Mr Lewis men-starter Hatchback lawas ini, hingga ia takjub ketika menguji kendaraan ini diatas dynamometer.

Ledakan-ledakan knalpot akibat kerasnya torsi mesin yang dikeluarkan membuat Honda Estilo milik Yudhistira sukses mencatatkan angka 231,5 Hp, jauh meninggalkan lawannya yang pertama, dan pengujian yang kedua sukses mencatatkan tenaga sebesar 236,2 Hp. Peserta ketiga, Ari H yang membawa mobil Honda Accord bergaya stance style menutup gelaran BlackAuto DynoTest kelas N/A, dengan raihan tenaga sebesar 59 Hp.

Tersisa dua kelas lagi yaitu Force Induction (FI) untuk malam ini dan juga Free For All untuk esok hari. Bagi kalian yang antusias dengan modifikasi mesin serta adu tenaga di atas dynamometer, segera ikuti keseruannya di BlackAuto Battle Jakarta, 5-6 Oktober 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle jakarta,
#
blackauto dynotest