MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjajal Permainan Seru dan Bawa Pulang Hadiahmu di BlackAutoBattle 2018 Makassar

AUG 04, 2018@11:21 WIB | 170 Views

Seri lanjutan BlackAuto Battle 2018 Makassar resmi dimulai. Melalui ajang ini, para pengunjung bisa menyaksikan deretan mobil-mobil modifikasi peserta, tetapi pengunjung juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik dan bermain game-game seru yang ada di booth BlackXperience.com.

Bagi pengunjung yang mengunjungi gelaran BlackAuto Battle 2018 Makassar berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. Mulai dari aksesori bertema BlackAuto Battle, hingga voucher belanja senilai jutaan rupiah persembahan Blibli.com.

Gimana sih cara ikutannya? Mudah sekali. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi diri di booth BlackXperience. Selanjutnya peserta diharuskan mengumpulkan stamp yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan empat permainan yang ada. Jika stamp sudah lengkap, nantinya bisa langsung ditukarkan dengan hadiah yang tersedia.

Permainan seru yang pastinya wajib banget dicoba di booth BlackXperience.com diantaranya: BlackBox, Black Radio Control Xperience (BRCX), Black Maze dan yang paling baru dan pertama kali hadir di Makassar yakni Virtual Reality Xperience.

Permainan pertama adalah BlackBox. Disini peserta cukup memberikan pose terbaiknya di depan FotoBox yang telah tersedia. Berikan pose terbaik dan tap icon kamera yang ada di layar. Foto akan langsung tercetak dan bisa Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Selanjutnya giliran menjajal Black Maze. Pada game Black Maze peserta dituntut untuk menjalankan sebuah mobil mainan untuk melewati rintangan berbentuk labirin. Di akhir rintangan terdapat beragam hadiah yang bisa dipilih pengunjung untuk dibawa pulang.

Beralih ke BRCX, pada activity ini pengunjung akan diajak untuk memainkan mobil RC dengan cara yang berbeda dari biasanya. Jika pada umumnya mobil RC dikendalikan dengan remote control, dengan BRCX mobil dinavigasikan dengan sebuah steering wheel yang terintegrasi dengan headset VR.

Terakhir adalah VRX. Pengunjung akan diajak masuk ke dunia virtual lewat sebuah headset VR yang disiapkan. Disini pengunjung bisa menikmati dunia virtual dengan sudut pandang 360 derajat.

Dari pada cuma terbayang, lebih baik langsung merasakan. Segera merapat ke BlackAuto Battle 2018 Makassar di Phinisi Point Mall, Makassar. Don't miss it!  [Hlm/timBX]

Tags :

#
black auto battle 2018,
#
black auto battle makassar,
#
makassar