MENU
icon label
image label
blacklogo

Makassar! Bersiaplah Mengikuti BlackAuto Battle 2018

JUL 31, 2018@16:45 WIB | 872 Views

Apa Kareba Makassar? Ajang adu kreasi dan inovasi otomotif terbaik karya anak bangsa yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta modifikasi otomotif terbesar di Indonesia akan kembali digelar. Setelah selesai menggemparkan kota Purwokerto, kini BlackAuto Battle 2018 menyambangi kota Makassar untuk mencari para jawara alias king of black dan The BlackAuto Master. Nantinya, para pecinta modifikasi akan mengikuti kompetisi yang beragam yang akan dilaksanakan di BlackAuto Battle 2018.

Kompetisi yang bakal dilaksanakan dalam BlackAuto Battle kali ini adalah BlackAuto Modify, BlackAuto Dyno Test, dan Black Out Loud.

Namanya BlackAuto Battle, pastinya akan bersaing dengan karya modifikasi otomotifnya. Kompetisi BlackAuto Modify juga patut dicoba. Disini para pecinta modifikasi akan bertanding dan bersaing dengan pecinta modifikasi lainnya, menampilkan hasil mobil yang awalnya standar, menjadi "garang". Seperti di BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto sebelumnya, para peserta BlackAuto Modify banyak mengeluarkan kreasi mereka berupa perubahan pada body mobil, velg dan ban, lampu, bahkan mesin sekalipun.

Tak hanya itu saja, body mobil boleh dimodifikasi. Namun mesin boleh juga ditesting. Untuk itulah BlackAuto Dyno Test juga hadir untuk menantang para pemilik mobil menguji potensi mesin kendaraan milik kontestan tanpa mengunakan induksi paksa. Hal yang paling menarik dari kompetisi ini adalah suara yang dihasilkan oleh mobil di kelas ini memiliki keunikan tersendiri, bisa karena mesin yang di pacu atau bahkan modifikasi dari sektor pembuangan alias knalpot. Bahkan mesin dyno yang digunakan dalam kompetisi ini adalah yang terbaik di dunia, yang sengaja didatangkan langsung dari “Negeri Kanguru”, Australia.

Tak ketinggalan, bagi penyuka modifikasi sound atau SPL/SQ, BlackAuto battle menantang , para modifikator sound berlomba menampilkan suara yang merdu dan desibel yang tinggi dari modifikasi audio di mobil mereka di BlackOut Loud.

Jurinya bukan dari dalam negeri BlackPals, namun dari luar negeri yang ternyata sangat ahli dalam hal modifikasi otomotif. BlackAuto Battle mengundang pakar berkelas internasional untuk menjadi juri di ajang terdahsyat ini, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning), Asosiasi Car Audio Amerika (International Auto Sound Challenge Association), dan juga Mainline Dynolog Australia.

Tak hanya itu, bagi kamu pecinta dunia fotografi, juga bisa join di BlackShot Challenge. Kamu bisa cari angle sepuasnya dan memotret sang model yang berpose di mobil maupun motor peserta kontestan modifikasi. Dengan ini, kamu bisa memperebutkan hadiah jutaan rupiah juga. Menarik kan?

Rasanya BlackAuto Battle tanpa musik itu, bagai taman tak berbunga. Nggak asyik! BlackAuto Battle juga menghadirkan hiburan musik yang diisi oleh artis ibukota dan juga DJ ternama. Penasaran kan? Makanya ayo modifikator Makassar, ikuti dan saksikan BlackAuto Battle 2018, tanggal 4 Agustus 2018 di Phinisi Point, Kota Makassar.[Pram/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
autobattle,
#
bab,
#
makassar,
#
2018