MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Jazz Exclusive Club Langganan Tetap Best Car Club

AUG 05, 2018@08:36 WIB | 282 Views

Jazz Exclusive Club (JEC) merupakan komunitas dengan jumlah terbanyak hadir di BlackAuto Battle Makassar 2018. Jumlah mereka mencapai 13 mobil dari 50 member di Makassar dan sekitarnya. Jumlah member mereka tidak terlalu banyak memang, namun kekompakan mereka patut diacungi jempol. Dibawah nahkoda Bro Andi Ishak mobil-mobil member JEC menempati arena show paling banyak  dari mobil kontes lainnya.

Andi Ishak sebagai ketua JEC, cukup antusias memboyong anggotanya untuk hadir di BlackAuto Battle, yang berlokasi di Phinisi Point, Makassar.  Terakhir BAB diselenggarakan di Makassar tahun 2016, jumlah member JEC cukup banyak yang hadir. Kemudian di tahun 2018 ini JEC kembali ingin merebut piala Best Car Club dari panita BlackAuto Battle. Dan akhir cita-cita mereka kembali terkabulkan untuk mengoleksi piala tersebut.

“Setiap kali ada event BlackAuto Battle di Makassar, pasti kami menyabet Best Car Club dan itu langganan. Dan itu saya dan teman-teman bangga menerima penghargaan itu,” aku Andi Ishak kepada Blackxperience.com.

Beberapa aliran mobil dari JEC lebih banyak ke gaya racing. Beberapa diantaranya sudah turun di kelas drag dan audio untuk kontes otomotif. “Untuk kelas SQL dan SPL pernah kami ikuti di tahun lalu,” kenang Andi Ishak.

Kegiatan JEC setiap weekend menggelar kopdar, itu menjadi hal yang wajib. Setiap 2 minggu sekali mereka melakukan morning run ke suatu destinasi, kemudian bersosialisasi dan melakukan bakti sosial. Kegiatan mereka kemudian diposting melalui sosial media, seperti Instagram dan Facebook.

Dari sosial media itulah, jumlah keanggotaan JEC bisa bertambah hingga 300 member.”Setiap anggota wajib aktif dalam kopdar, dan kami terbuka menerima member yang sempat bertanya melalui akan kami berikan syarat-syaratnya,” tutur Andis saapan akrabnya di JEC.

Selamatnya kepada JEC yang kembali menyabet Best Car Club di BlackAuto Battle Makassar. Semoga kebanggaan akan event BAB mampu menjadi magnet tersendiri bagi komunitas atau pihak lain.[Ahs/timBX]

Tags :

#
komunitas,
#
jazz exclusive club,
#
blackauto battle makassar 2018