MENU
icon label
image label
blacklogo

Keseruan 'Perang' Honda Jazz dan Brio di Arena Dynotest BlackAuto Battle Purwokero2018

APR 08, 2018@06:00 WIB | 353 Views

Arena BlackAuto Battle tak hanya menyajikan mobil modifikasi ekstrim dari sisi interior dan eksterior tetapi juga menchallenge mereka yang doyan dengan ubahan mesin yang membuat mobil menjadi lebih kencang dengan power yang buas.

Untuk itu, di AutoBattle kali ini area Dyno test, sebagai area adu horse power kembali memberikan keseruan tersendiri di BlackAuto Battle 2018 Purwokwerto yang berlangsung di GOR Mandala, Purwokerto, Sabtu (7/4/2018).

Dalam BlackDyno Test para penyuka mesin buas dikompetisikan dalam tiga kelas diantaranya  N/A (Naturally Aspirated), FI (Forced Induction) dan FFA (Free For All ). Kelas pertama N/A (Naturally Aspirated) di Dyno test langsung menyedot perhatian pengunjung ketika suara knalpot mobil pertama dari Honda Jazz putih, milik Guru mulai meraung diatas Mainline Dynolog.Hasilnya meyakinkan dengan catatan horse power mencapai 94 hp.



Mobil kedua dengan tipe dan warna yang sama ikut naik mesin test, dalam waktu persiapan kurang dari satu menit, Jazz milik Fahmi asal Purbalingga itu mulai meraung mengeluarkan tenaganya hingga mentok diangka 96,9 hp.

Setelah Jazz putih, selang beberapa mobil Fahmi kembali turun dengan Jazz lain berwarna biru dan ternyata ia mampu memecahkan angka raihan 94 hp dengan power lebih besar dengan membukukan 98 hp.



Setelah mobil ini, mobil Jazz dan Brio lain yang saling menantang dikelas ini tak mampu memecahkan rekor angka yang dicatat mobil garapan bengkel Albino,Purbalingga ini. Dengan demikian dikelas N/A yang diikuti lebih dari 8 mobil itu dimenangkan oleh Fahmi. [Elko/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle purwokerto 2018,
#
blackauto dyno test