MENU
icon label
image label
blacklogo

Indra Boyong Tropi SQL di BlackAuto Battle Warm Up Manado

SEP 08, 2019@05:25 WIB | 400 Views

Pertarungan audio terbaik di BlackOut Loud telah usai, dan pemenang untuk SQL sudah di dapat. Sebanyak 7 peserta beradu audio terbaik dalam pertarungan ini. Tak semuanya berjalan mulus, karena ada beberapa peserta yang mengalami trouble dalam menjalankan fungsi dari audio mobil mereka, sebutnya kehilangan power atau pun disc track untuk perlombaan tak terbaca di head unit mereka.

Namun, semuanya dapat ditanggulangi dengan baik berkat kesigapan panitia mau pun peserta itu sendiri. Setelah semua peserta melalui rangkaian uji tes dari para juri yang sudah berpengalaman, didapatilah tiga pemenang dalam BlackOut Loud kategori SQL. Indra yang membawa Honda Jazznya menjadi pemenang pertama dalam adu alunan audio ini dengan poin yang diraih sebanyak 18 poin. Bersama dengan rekanan bengkel audio asal manado, ANTZ.

Awalnya menurut Indra, dirinya mengetahui kegiatan BlackAuto Battle dari teman-teman dan juga media publikasi lainnya. Sang dokter muda yang juga hobi dengan alunan music yang terbaik, lantas berdiskusi dengan bengkel rekanannya tersebut untuk melakukan settingan audio demi persiapan melawan kontestan lainnya.

“saya memang menyukai music dan audio terutama. Untuk mobil saya sendiri, sudah tiga kali membongkar audionya buat BlackAuto Battle ini,” ujar Indra.

Mengenai biayanya, Dokter muda ini mengatakan sebanyak Rp 80 juta sudah dihabiskan untuk hobinya yang satu ini. Ke depannya, Indra akan menggunakan power yang lebih besar lagi dan juga instalasi audio yang lebih baik lagi. Wah, selamat ya Indra![prm/timBX]

Spesifikasi: DB Audio dan Tensfox

Metering & tweeter : Tensfox

Speaker belakang : DB Audio

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle manado,
#
blackout loud,
#
sql