MENU
icon label
image label
blacklogo

Final BlackAuto Battle 2017: King of Black Incaran Serius Kontestan Bermobil Hitam

NOV 03, 2017@18:35 WIB | 555 Views

Siapa yang tidak tahu kontes terbesar se-Indonesia? BlackAuto Battle 2017 kembali menyapa para modifikator dan pecinta modifikasi di tanah air. Kini BlackAuto Battle telah mencapai puncaknya (Final) dan yang pastinya acara gelaran kontes modifikasi ini bakal meriah dengan penampilan mobil modifikasi para kontestan dan tentunya kehadiran 4 bintang tamu "Isyana Sarasvati, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), The Sigit dan The Icon Band," yang siap memeriahkan para kontestan dan juga pengunjung Final BlackAuto Battle 2017.

Bertempat di Sabuga, Bandung kontes modifikasi Final BlackAuto Battle 2017 akan digelar tepatnya pada tanggal 18-19 November 2017. Bukan cuma gelar The Camp dan The BlackAuto Master yang akan diperebutkan. King of Black pun menjadi incaran para kontestan modifikasi di tanah air. King of Black merupakan gelar tertinggi yang diberikan kepada mobil hitam dengan konsep modifikasi terbaik.

Dari 3 Kota besar sebelumnya pun persaingan dalam kategori King of Black ini cukup ketat, dan BlackAuto Battle sudah memberikan gelar King of Black pada gelaran BlackAuto Battle di 3 Kota besar tersebut diantaranya, Arief Wibowo, yang menurunkan Toyota Avanza Veloz dengan konsep luxury elegant sebagai andalannya dan berhasil merebut gelar King of Black 2017 Kota Solo.

Tidak tanggung-tanggung, Toyota Avanza Veloz ini menyematkan teknologi tinggi di kendaraannya. Untuk menambah kenyamanan dan memudahkan saat menavigasi beberapa fitur, mobil ini menggunakan Android Control System.

Lalu ada Muhammad Fadil dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat dengan mobil MPV Honda Freed 2011 yang berhasil merebut gelar King of Black 2017 Kota Pekan Baru. Serta ada Fandi yang berhasil meraih gelar King of BlackAuto Battle 2017 Kota Surabaya dengan Toyota Yaris-nya.

Dan kali ini siapakah yang akan meraih gelar King of Black persembahan dari BlackXperience di Kota Bandung? Bisa kita saksikan Finalnya di BlackAuto Battle 2017 Bandung tepatnya di Sabuga. [yus/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2017,
#
final blackauto battle 2017 bandung,
#
king of black