MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2017 Solo: Lalui Penjurian Super Ketat, Ini 6 Tim Terbaik Black Out Loud

MAY 01, 2017@15:00 WIB | 940 Views

Ajang modifikasi mobil paling prestisius di tanah air, BlackAuto Battle 2017, kembali digelar. Dan sebagai pembuka, area parkir The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, di dapuk menjadi tempat pertama kompetisi bergengsi ini. Derungan mesin dari area battle, serta dentuman musik, kehadiran sexy dancer, beragam game menarik, dan berbagai acara seru lainnya, berhasil menyedot perhatian para pengunjung mall di event yang berlangsung pada tanggal 22 Mei lalu ini.

Sejak pukul 10.00 pagi, area BlackAuto Battle 2017 sudah mulai ramai dipadati pengunjung mall, dan sama sekali tak beranjak meninggalkan hingga gelaran selesai. Setidaknya, ada tiga kontes utama yang dipertandingkan di BlackAuto Battle 2017 Solo ini, yakni modifikasi (Blackauto Modify), tes performa mesin (Blackauto Dyno Test) dan kontes audio (Black Out Loud).

Untuk kategori audio sendiri, dipecah menjadi dua kelas yakni Sound Pressure Level atau SPL dan Sound Quality Loud atau biasa disingkat SQL. Pada saat masuk ke babak grand final nanti, kategori ini akan ditambah satu kelas lagi, yaitu Sound Quality (SQ). Kelas audio SPL sendiri diikuti enam orang, dan delapan orang dari kelas SQL.

Nantinya, peserta yang mengikuti kelas audio Black Out Loud, akan dicomot tiga pemenang untuk diadu kembali di babak final. Dan setelah melewati proses penilaian super ketat oleh para juri yang berkompeten di bidangnya, terpilih enam tim terbaik dari kategori Black Out Loud di BlackAuto Battle 2017 Solo. Posisi pertama diduduki oleh tema Omega yang berhasil mengantongi point 32.

Sedangkan di juara kedua disabet oleh Loudness yang sukses meraih point 18, dan Farel Legato didapuk sebagai juara ketiga dengan perolehan point sebanyak 7. Sementara itu, tim dari Audio Bit berhasil menyabet posisi ke-4 dengan point sebanyak 6 angka. Lalu, ada Spectrum di posisi kelima dengan point mencapai 5, dan Altic diurutan ke-6 dengan perolehan point 4 angka.

Berikut Klasemen Semantara di Black Out Loud :

BlackAuto Battle 2017 berikutnya akan digelar di Pekan Baru, dan akan digelar pada tanggal 29 Juli. Menyusul kota berikutnya adalah Surabaya pada tanggal 26 Agustus, dan akan ditutup di Bandung pada tanggal 18-19 November.

Seperti kita ketahui, geliat dunia otomotif dan pertumbuhan modifikasi di kota Solo boleh dibilang cukup tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari mobil-mobil yang ikut BlackAuto Battle 2017 Solo, semuanya mendapat sentuhan yang ciamik, sehingga tampilannya begitu berkelas. [Teg/TimBX]

Tags :

#
blackauto battle 2017 solo,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
black out loud