MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2017 siap Gemparkan Kota Solo!

APR 17, 2017@10:07 WIB | 817 Views

Ajang kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia yaitu BlackAuto Battle siap meramaikan kembali kompetisi modifikasi mobil di tahun 2017. BlackAuto Battle 2017 akan menyambangi kota Solo pada 22 April 2017 mendatang di Lapangan Parkir The Park.

BlackAuto Battle Solo 2017 akan menghadirkan hasil karya para modifikator terbaik di tanah air dan mengadu para kontestan untuk memperebutkan gelar The Champ di kota Solo. Para pengunjung akan dimanjakan dengan kehadiran puluhan mobil hasil modifikasi yang extreme di BlackAuto Modify,pertarungan sengit mobil mengadu kekuatan di ajang BlackAuto Dynotest, dan adu racikan audio di Black Out Loud.

BlackAuto Battle juga akan menghadirkan berbagai hiburan interaktif, seperti BVRX yaitu VR Simulator yang menguji keterampilan Anda berkendara, BlackShot yaitu ajang kompetisi foto dengan hadiah jutaan rupiah, BlackShout yang akan menguji kemampuan pita suara Anda, Anda juga dapat foto bersama dengan teman-teman Anda di booth photo box yang tersedia dan masih banyak lagi permainan dengan hadiah yang menarik.

BlackAuto Battle menggandeng juri berkelas internasional, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning), asosiasi car audio di Amerika yaitu (International Auto Sound Challenge Association), dan juga Mainline Dynolog Australia. Semuanya membuat standar modifikasi di BlackAuto Battle semakin tinggi, dan tentunya berkelas Internasional.

Di tahun 2017, BlackAuto Battle akan berlangsung di empat kota, yaitu Solo, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung sebagai tuan rumah Final Battle. Para peserta akan memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai ratusan juta, dan gelar The Champ untuk setiap kota. Di Final Battle pada akhir tahun, semua peserta akan memperebutkan gelar bergengsi, THE BLACKAUTO MASTER dan membuktikan dirinya adalah modifikator yang terbaik di Indonesia. [aag/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackauto,
#
bab solo