MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil Atraktif! Lalahuta Ajak Pengunjung BlackAuto Final Battle 2022 Menari Bersama

DEC 04, 2022@19:06 WIB | 243 Views

Keseruan BlackAuto Final Battle 2022 di hari kedua berlangsung tanpa jeda, dimulai dari kompetisi modifikasi dan BlackShot Challenge, setelah itu tampilnya DJ Gracella, membuat pengunjung berjoget. Tidak berhenti disitu, Lalahuta justru hadir dengan musik yang up beat.

Disokong dengan 7 personel diatas panggung, penampilan band ini sangat istimewa. Hentakan musik Lalahuta langsung mengena ke kuping pengunjung dengan membawa sebuah lagu lawas dari penyanyi legendarais, Chrisye, Anak Sekolah. Mendengar lagu yang sudah dikenal itu, pengunjung langsung merangsek maju ke depan untuk ikut bernyanyi.

Kehadiran tiga vokalis dalam band ini mampu menghadirkan harmonisasi suara yang indah. Belum lagi peran dari Saxofon player yang besar dalam membangun mood lagu pelan dan semi-ballad. Lalahuta membawakan lagu-lagu bertema cinta dan romantis namun dibalut dengan musik yang enerjik dan dinamis.

Membawakan sekitar 8 lagu, Lalahuta membawakan beberapa lagu dari penyanyi senior seperti Chrisye dan Glenn Freddly. Menariknya,  beberapa di antaranya adalah medley dengan lagu-lagu lama hits yang memiliki memori tersendiri bagi pendengarnya.

Di akhir pertunjukan, Lalahuta mengajak para penonton untuk menari bersama dengan koreografi yangn sudah disiapkan. Ajakan ini tentunya disambut hangat penonton dan tanpa sungkan ikut menari bersama Lalahuta. [wic/tim BX].

Tags :

#
blackauto final battle 2022,
#
black auto battle,
#
blackauto battle