MENU
icon label
image label
blacklogo

Zack Snyder Akan Bekerja Sama Dengan Neflix Untuk Membuat Film Sci-Fi Terbaru “Rebel Moon”

JUL 07, 2021@14:05 WIB | 166 Views

Setelah Army of the Dead (2021), Zack Snyder akan kembali menggarap film untuk Netflix. Kali ini Snyder akan membuat film bergenre sci-fi yang terinspirasi dari film Star Wars dan film-film dari sutradara film legendaris asal jepang, Akira Kurosawa.

Zack Snyder telah mengungkapkan proyek berikutnya untuk Netflix, sebuah film fiksi ilmiah berjudul Rebel Moon. Snyder telah membuat namanya dikenal sebagai salah satu pembuat film paling mengesankan secara visual di abad ke-21, dari membawa penonton ke setting Yunani kuno di film 300 (2007), hingga ke berbagai dunia DC Universe di Man of Steel (2013) dan Batman V Superman (2016). Setelah menulis ulang genre zombie dengan Army of the Dead, kini Snyder akan berpindah jalur ke film fiksi ilmiah.

Army of the Dead menjadi salah satu film yang menjadi hit di Netflix dan layanan streaming ini memiliki rencana untuk memperluas ceritanya, mereka sudah memiliki rencana untuk membuat dua prekuel, serta sebuah film berjudul Army of Thieves dan serial anime, Army of the Dead: Lost Vegas. Setelah memiliki pengalaman sulit bekerja dengan studio besar seperti Warner Bros, Netflix memberikan banyak kebebasan kepada Snyder untuk mengeluarkan ide-ide kreatif dalam membuat film. Kini Zack Snyder memiliki hubungan yang sangat baik dengan Netflix, karena itu Zack Snyder bekerja sama dengan Neflix, untuk membuat film sci-fi original.  

Menurut THR, film Snyder berikutnya, Rebel Moon, akan bercerita tentang sebuah koloni yang hidup damai di tepi galaksi, yang akhirnya terancam perang, karena pasukan tentara dari seorang tirani bernama Balisarius, dan satu-satunya harapan bagi koloni adalah seorang wanita muda dengan masa lalu misterius yang dikirim untuk merekrut prajurit dari planet lain untuk mempertahankan koloni tersebut. Snyder akan menulis naskah bersama Shay Hatten (Army of the Dead) dan Kurt Johnstad (300). Snyder mengatakan, film Star Wars dan film-film sutradara Akira Kurosawa menjadi inspirasi dalam pembuatan film ini.

Snyder dan Lucasfilm sebenarnya pernah ingin meluncurkan film bergaya Seven Samurai (1954) pada tahun 2013, sayangnya ide tersebut tidak pernah menemui titik terang dan akhirnya batal. Snyder baru-baru ini berbicara tentang bagaimana dia berencana mengambil garis besar ide cerita itu dan membuat cerita fiksi ilmiahnya sendiri. Sekarang, tampaknya ide tersebut berkembang menjadi proyek Rebel Moon ini. semua elemen Star Wars telah dihapus untuk membuat film yang benar-benar baru yang dapat dikembangkan oleh Netflix.

Berita ini juga sepertinya mengisyaratkan film Justice League versi Snyderverse tidak akan dilanjutkan oleh Warner Bros. Sejak film 300 pada tahun 2007, Snyder secara eksklusif membuat film untuk Warner Bros, namun karena drama di balik layar pada film Justice League, Snyder memutuskan untuk meninggalkan Warner Bros, dan tampaknya telah sepenuhnya menjatuhkan pilihan di Netflix. Untuk membedakan diri mereka dari studio besar, Netflix telah menawarkan pembuat film besar seperti Martin Scorsese, Steven Spielberg, dan sekarang Zack Snyder kontrol kreatif penuh atas proyek apa pun yang mereka inginkan, berbeda dengan studio-studio besar lain yang kebanyakan ikut campur tangan pada kontrol kreatif di setiap film-film yang diproduksi, sehingga sering terjadi perbedaan pandangan antara sutradara dan pihak studio yang akhirnya film yang dirilis tidak hadir secara maksimal, seperti yang bisa kita lihat pada film Justice League (2017). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
zack snyder,
#
sci-fi,
#
rekomendasi film,
#
berita film