MENU
icon label
image label
blacklogo

Xbox Berkolaborasi dengan Gucci untuk Membuat Xbox Series X Edisi Khusus

NOV 15, 2021@12:15 WIB | 110 Views

Biasanya perusahaan game akan berkolaborasi untuk meluncurkan versi khusus konsol ataupun periferal game dengan perusahaan yang juga bergerak di bidang yang tidak jauh dengan dunia game dan itu cukup masuk akal. Misalnya, tim eSports yang bekerja dengan merek aksesori game untuk membuat periferal dengan menggunakan brand mereka mereka, atau pengembang game bekerja sama dengan pembuat konsol untuk merilis versi khusus konsol untuk game yang akan datang, seperti Xbox Halo Edition.

Namun, terkadang para pembuat konsol berkolaborasi dengan perusahaan yang bergerak di bidang yang agak jauh dari dunia game, seperti halnya Microsoft yang baru-baru ini bekerja sama dengan merek fashion kelas atas, Gucci, untuk meluncurkan konsol edisi khusus, Gucci Xbox Series X. Kolaborasi ini pada dasarnya adalah wujud konsol yang sama tetapi kulit luarnya sekarang dihiasi dengan pola double-G yang menjadi trademark Gucci dan dua controller Xbox yang menggunakan desain warna dari Gucci.

Konsol edisi khusus ini juga akan mendapatkan Xbox Game Pass Ultimate, dan juga koper bertema Gucci dan Xbox untuk membawa konsol anda berpergian. Xbox Series X edisi khusu ini hanya akan ada 100 unit yang dibuat dan tidak mengejutkan, jika akan dibanderol dengan harga yang cukup menguras kocek, yaitu $10.000. Meskipun sedikit terlihat mencolok, mungkin ada beberapa yang berpikir itu cukup layak hanya untuk dikoleksi.

Gucci Xbox Series X akan tersedia untuk pembelian pada 17 November melalui situs web Gucci dan toko Gucci tertentu. {era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xbox,
#
gucci,
#
xbox series x