MENU
icon label
image label
blacklogo

World War Z Luncurkan Trailer Aksi Keren Co-Op

APR 18, 2019@13:45 WIB | 366 Views

Game World War Z yang baru dirilis ini telah meluncurkan trailer peluncurannya. Dari trailer tersebut mereka benar-benar menunjukan penekanan sepenuhnya pada cara permainan itu yang dimaksudkan untuk dinikmati sesuai temanya sebagai game co-op. Ini adalah trailer pertama mereka yang murni berfokus pada bagaimana aksi dalam game akan terjadi. World War Z telah sebelumnya telah merilis beberapa trailer yang lebih mengupas mengenai karakter-karakter berbeda yang akan dimainkan gamer.

World War Z adalah game penembak kooperatif empat pemain yang menarik inspirasi dari film yang merupakana adaptasi dari novel terlaris Max Brooks 2013. Dalam permainan akan ada 4 orang, baik itu pemain atau AI, yang bekerja sama membasmi para zombie di jalan. Latar game ini akan mengambil lokasi beberapa kota besar dunia seperti New York, Jerusalem, Moskow, dan Tokyo.

Gamer akan dapat memilih beberapa role untuk karakternya, yaitu Gunslinger, Hellraiser, Slasher, Medic, Fixer, dan Exterminator. Masing-masing memiliki kemampuan khusus yang dapat berguna dalam memerangi zombie. Jika blackpals pernah bermain Left 4 Dead, maka tidak akan asing lagi dengan genre permainan ini.

Pada trailer baru ini World War Z memamerkan dengan tepat apa yang dapat diharapkan para penggemar dari sistem pertempuran dengan mode co-op. Tentu saja mereka juga mengiklankan bahwa alur ceritanya adalah sesuatu yang perlu dinikmati. Trailer baru ini mempromosikan episode-episode co-op yang digerakkan oleh narasi yang akan mengungkap cerita-cerita dari beberapa karakter yang telah kita ketahui dari trailer-trailer sebelumnya. Seperti Popov sang pastor Rusia atau Angel yang bekas seorang gangster.

World War Z sekarang tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One terhitung sejak 16 april kemarin dengan banderol sekitar 400 ribu rupiah saja. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi mereka di https://wwzgame.com.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
world war z,
#
zombie,
#
pc game,
#
ps4 game,
#
xbox game