MENU
icon label
image label
blacklogo

Will Smith Mengklaim Dia Lebih Baik Daripada Tom Cruise di Film "Bad Boys For Life", Ini Sebabnya!

JAN 15, 2020@16:00 WIB | 667 Views

Akting Keanu Reeves dan Tom Cruise sedang meningkat dari beberapa tahun terakhir. Bahkan bakat "over-the-hill" dari aktor lain seperti Liam Neeson, Arnold Schwarzenegger, dan Sylvester Stallone juga masih sangat kuat di Hollywood. Tapi, yang paling mengesankan di dunia Hollywood adalah Tom Cruise. Pria itu nekat memerankan film yang membahayakan dirinya, yaitu pada saat dia memerankan dirinya untuk menggantung di sisi pesawat untuk menaikkan Burj Khalifa pada film Mission: Impossible. Bahkan aktor Will Smith mengambil inspirasi dari aktor tersebut. Aktor film Bad Boys For Life ini mengatakan, "saya mencoba bertahan. Ada beberapa urutan tindakan yang membuat saya seperti 'oooh' apakah ini benar terjadi? Saya mulai dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya melakukan semua aksi saya dengan tulus. Saat saya sedang melakukan ini, saya memikirkan Tom Cruise yang hanya tergantung di sisi pesawat di ketinggian 50 kaki. Sedangkan saya seperti Stand-Man yang melebihi 50 kaki, berarti saya lebih baik daripada Tom Cruise! Tetapi untuk yang lainnya, Aku tidak lebih baik dari Tom Cruise!". 

Tapi masih banyak juga yang bertanya, “Bagaimana Tom Cruise melakukannya? Aktor ini berusia 57 tahun dan selalu melakukan aksi yang paling mengejutkan! Tentu saja, dia punya waktu cukup lama untuk mengerjakannya enam seri film Mission: Impossible dan film aksi berat lainnya, seperti mempelajari permainan pedang di atas kuda pada film The Last Samurai tahun 2003 dan mengendarai sepeda motor dengan Cameron Diaz selama Running of the Bulls di Spanyol untuk film Knight and Day. Pada usia 51, Will Smith yang saat ini beberapa tahun lebih muda dari Tom Cruise sangat berusaha untuk melakukan beberapa aksi seperti Cruise. Saat memainkan perannya, Tom harus dalam kondisi yang sangat baik, walaupun dia tidak bisa mengimbangi tingkat intensitas aktor Top Gun. Walaupun begitu, jangan khawatir, Will - bahkan Superman sendiri, Henry Cavill, bisa melakukan semua aksi keras ketika ia muncul di set Mission: Impossible - Fallout.

Will Smith diatur untuk kembali berperan pada film Bad Boys yang terkenal dengan Martin Lawrence akhir pekan depan untuk sekuel yang memakan waktu cukup lama dalam pembuatannya yaitu kurang lebih 16 tahun. Bad Boys For Life akan melihat pasangan berpasangan untuk misi "satu lagi" setelah karakter Lawrence memutuskan dia ingin pensiun dari semua pekerjaan detektif yang penuh aksi. Film ini akan fokus pada persahabatan keduanya sebagai intinya karena mereka melihat adanya perubahan dinamika yang cukup signifikan. Bersamaan dengan pembicaraan mengenai kerja kerasnya di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon, Will Smith juga mengakui bahwa Bad Boys For Life butuh waktu lama untuk membuatnya karena dia benar-benar ingin memperbaikinya. Dia mengatakan dia "meraba-raba" pada sekuel lain seperti Men in Black 3. Yang cukup menarik, Tom Cruise juga kembali ke salah satu peran lamanya pada tahun ini yaitu Top Gun: Maverick. Film ini sendiri akan mengikuti ikon aslinya di 34 tahun kemudian.

Film yang diperankan oleh Tom Cruise akan hit di bioskop mulai dari musim panas ini dan dia memiliki dua film yaitu Mission: Impossible. Tim mereka akan dijadwal kembali secara berurutan yaitu pada musim panas di tahun 2021 dan 2022. Menurut penulis/sutradara Christopher McQuarrie, Cruise sudah memiliki omongan-omongan yang direncanakan untuk melihat hasil kerja kerasnya. Untuk Bad Boys For Life sendiri ia akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2020 serta, ada juga sembilan film menarik lainnya datang ke bioskop bulan ini, lho! Jadi jangan sampai ketinggalan yah BlackPals![Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
will smith,
#
bad boys,
#
bad boys for life,
#
tom cruise