MENU
icon label
image label
blacklogo

Warner Bros Undang Penggemar Global Ikut DC FanDome

JUN 19, 2020@11:55 WIB | 144 Views

Studio raksasa, Warner Bros, dikabarkan akan menjadi tuan rumah untuk DC FanDome, sebuah konfensi virtual untuk penggemar. Acara yang diadakan pada 22 Agustus ini digelar tanpa pungutan biaya, alias gratis. Konfensi penggemar ini mencakup diskusi dengan sejumlah bintang di balik film blockbuster Warner Bros, seperti The Batman, The Suicide Squad dan Snyder Cut.

DC FanDome tak hanya jadi ajang diskusi semata, karena ini juga menjadi wadah pengumuman Warner Bros dari sisi video game, televisi, komik perusahaan, dan film. Layaknya studio pada umumnya, Warner Bros juga terkena dampak pandemi virus corona yang mempengaruhi jadwal rilis sejumlah judul.

Konfensi virtual penggemar DC ini dibagi menjadi enam kategori dan bertujuan untuk meniru pengalaman konfensi yang nyata. Lima kategori didedikasikan untuk konten yang dibuat pengguna dan cosplay, dan satu kategori untuk panel diskusi.

Tentu saja sebagai studio raksasa yang telah berdiri lama, penggemar DC tak terhitung jumlahnya. Adanya konfensi virtual ini seolah menjadi jembatan Warner Bros untuk menjangkau penggemar global di tengah pandemi.

“Tidak ada penggemar yang seperti penggemar DC. Selama lebih dari 85 tahun, dunia telah beralih ke pahlawan dan cerita DC yang mengingspirasi untuk mengangkat dan menghibur kami. Acara digital yang besar dan mendalam ini akan memberi cara baru bagi setiap orang untuk mempersonalisasi perjalanan mereka melalui DC Universe tanpa sekat, tanpa tiket, dan tanpa batas,” kata CEO Warner Bros, Ann Sarnoff.

Bayangkan semua pahlawan super dan penjahat super yang Anda cintai, berkumpul di satu tempat. Ya, itulah DC FanDome. Acara global ini akan membenamkan penggemar ke DC Multiverse, dengan adanya panel bersama Aquaman, The Batman, Batwoman, Black Adam, Black Lightning, DC Super Hero Girls.

Termasuk Stargirl DC, Patroli Doom, Flash, Harley Quinn, Lucifer, Pennyworth, Shazam, The Suicide Squad, Superman & Lois, Teen Titans Go, Titans Watchmen, dan Young Justice. Juga tak terkecuali film yang akan datang, Wonder Woman 1984.

“Dengan DC FanDome, kami dapat memberi penggemar dari seluruh dunia, sebuah cara yang menarik dan tak tertandingi untuk terhubung dengan semua karakter DC favorit mereka, serta bakal luar biasa yang menghidupkannya di komik dan di layar,” tambah Ann Sarnoff.

Jadi untuk Anda penggemar DC, siapkan cosplay dan catat tanggalnya! DC FanDome diadakan pada 22 Agustus 2020 mulai pukul 10 pagi PDT atau tanggal 23 Agustus 2020 pukul 00.00 WIB. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
warner bros,
#
dc fandome,
#
konfensi virtual penggemar dc,
#
ann sarnoff