MENU
icon label
image label
blacklogo

Warner Bros Bakal Hadirkan Attack on Titan

OCT 30, 2018@10:45 WIB | 466 Views

Warner Bros semakin getol mengadaptasi anime menjadi film live-action. Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengangkat Gundam, Avatar: The Last Airbender dan My Hero Academia, Warner Bros akhirnya berhasil meraih kesepakatan dengan Kodansha untuk mengadaptasi Attack on Titan menjadi film live-action.

Tidak tanggung-tanggung, Warner Bros menggaet sutradara Andy Muchietti untuk menjadi nahkoda film ini. Adapun Andy Muschietti merupakan sutradara dibalik suksesnya film horor IT.

Perlu diketahui, sebelumnya Attack on Titan sudah pernah diangkat menjadi live-action. Sayangnya film tersebut memperoleh banyak kritik. Nah, banyak fans berharap dengan turunnya Warner Bros untuk memproduksi film ini, live-action tersebut akan tampil lebih baik.

Untuk diketahui, Attack on Titan mengambil tema appocalyptic. Dikisahkan bahwa manusia yang terancam punah terpaksa membangun tembok tinggi untuk menahan serangan makhluk raksasa. Para raksasa ini akan memakan manusia yang ditemuinya.

Suatu kali, tembok pertahanan manusia berhasil dijebol dan para raksasa berhasil merangsek masuk ke dalam pemukiman. Akhirnya, pemeran utama cerita ini, Eren Yaeger harus menyelamatkan diri bersama dengan kedua teman kecilnya.

Para fans berharap, dengan latar belakang film horor yang pernah digarap Muschietti, film ini akan tampil dengan ketegangan sebenarnya yang ditawarkan seperti dalam versi anime. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
warner bros,
#
attack on titan,
#
anime,
#
live action