MENU
icon label
image label
blacklogo

Varian Warna PureBOOST GO Rilis, Khusus Pecinta Street Running

MAR 22, 2019@18:45 WIB | 157 Views

Adidas Running baru saja merilis PureBOOST GO dalam dua seasonal colorway terkininya pada tanggal 21 Maret 2019. Keduanya dilengkapi dengan material yang terinspirasi dari keaslian karakteristik militer dan industrial. 

Didesain untuk mengubah arah, detail siluet warna hitam dengan ivy/oranye dan mint cerah baru mengutamakan pengalaman berlari PureBOOST GO yang memiliki tingkat adaptasi tinggi, bersama dengan Clima Moisture Management Yarns baru dan post-treatment reflektif untuk proteksi yang lebih baik saat berlari di tengah kota pada malam hari.

Dirancang khusus untuk generasi baru para pelari, PureBOOST GO secara spesifik diciptakan untuk meningkatkan pengalaman street running. PureBOOST GO memiliki fitur Expanded Landing Zone, yaitu landasan kaki depan yang lebih lebar guna tingkatkan stabilitas kaki saat berubah arah, untuk memberikan kelincahan dan adaptabilitas yang dibutuhkan saat mengeksplorasi seluk beluk kota dengan percaya diri, dikombinasikan dengan teknologi BOOST adidas yang mendefinisikan industri dengan pengembalian energi yang tak terbatas.

Adidas terus berfokus pada aspek sustainability dalam menciptakan produk, dengan efisiensi yang lebih baik dalam pola produksi baru PureBOOST GO demi meminimalisir sampah material yang tidak efisien.

Matthias Amm, Direktur Produk Senior, adidas Running, menyebutkan: “PureBOOST GO dibuat bagi para kreator yang tinggal di kota-kota sibuk dunia. Kami ingin memperlihatkan kepada mereka sisi yang sosial dan menarik dari street running, suasana komunitas dari kru pelari dan mengapa urban running adalah olahraga yang seru. Hal yang mereka butuhkan adalah sepasang sepatu yang tepat, yang menjadi inspirasi kami dibalik PureBOOST GO dan warna terbarunya.”

Warna unggulan PureBOOST GO dalam warna Charcoal diperkenalkan pada Agustus 2018 lalu. adidas PureBOOST GO warna hitam dengan ivy/oranye dan mint cerah akan dijual dengan harga Rp 1.800.000,- di toko-toko adidas terkemuka dan secara online shop.adidas.co.id mulai tanggal 21 Maret.

Tags :

#
adidas,
#
pureboost go