MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru Serial Secret Invasion di Disney+

FEB 04, 2022@13:15 WIB | 377 Views

Samuel L. Jackson belum lama ini men-teased bahwa dia sedang melakuka syuting untuk mengambil beberapa adegan Nick Fury ketika muda untuk serial Secret Invasion. Aktor tersebut telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe sejak awal, karena Nick Fury muncul dalam adegan pasca-kredit film Iron Man (2008). Samuel L. Jackson memainkan peran penting di MCU sejak saat itu dan membuat 10 penampilan di MCU secara keseluruhan. Namun, serial Secret Invasion adalah proyek MCU pertama yang akan menempatkan sang mantan direktur SHIELD sebagai pemeran utama.

Marvel Studios mengumumkan rencana untuk mengadaptasi even komik Secret Invasion di akhir 2020 dan akan serial MCU terbaru untuk Disney+. Seri terbatas adalah adaptasi yang tidak terlalu berkaitan dengan even crossover komik dengan nama yang sama. even crossover ini menceritakan tentang alien yang dapat berubah bentuk yang dikenal sebagai Skrulls diam-diam menginvasi Bumi selama beberapa dekade dan menggantikan beberapa tokoh terbesar di alam semesta Marvel. Saat ini, serial Secret Invasion sejauh ini belum mengumumkan kemunculan superhero ternama dari MCU, karena hanya Nick Fury (Samuel L. Jackson), Talos (Ben Mendelsohn), dan Maria Hill (Cobie Smulders) adalah beberapa wajah yang sudah dikonfirmasi akan kembali. Detail plotnya juga masih dirahasiakan. Kemungkinan besar plotnya tidak akan jauh-jauh dari Fury yang akan melawan Skrull

Para pemain dan kru Secret Invasion sudah mulai sibuk melakukan proses syuting selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini Jackson membagikan postingan di Instagram resminya, yang menunjukkan bahwa dia sedang bersiap untuk melakukan proses syuting adegan untuk Secret Invasion. Jackson tampaknya akan melakukan syuting adegan flashback, karena dalam postingan tersebut Jackson tidak mengenakan penutup mata dan tidak memiliki bekas luka seperti yang biasa ditampilkan di film-film Marvel.

Secret Invasion tidak akan menjadi properti MCU pertama yang menampilkan Nick Fury muda, Nickl Fury muda pernah muncul di film Captain Marvel. Saat itu Fury masih menjabat sebagai anggota Shield, di film tersebut diceritakan alasan mengapa Nick Fury mengenakan penutup mata dan mengapa Fury memiliki bekas luka tersebut. Sepertinya, dalam serial Secret Invasion kita akan bisa melihat asal-usul Fury yang sangat misterius, mungkin kita akan dibawa ke era sebelum kemunculan para superhero seperti Captain America ataupun Captain Marvel. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
marvel studios,
#
secret invasion,
#
berita series