MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru dari Sekuel Ke-4 The Matrix

JUN 07, 2021@14:10 WIB | 97 Views

Saat ini sekuel ke-4 dari film The Matrix, masih dalam tahap pengumpulan cast. Kabar terbarunya adalah Christina Ricci bergabung dalam jajaran cast The Matrix 4. Aktor dan Aktris yang dikabarkan sudah bergabung tergolong cukup impresif, seperti Keanu Reeves (Neo), Carrie Ann-Moss (Trinity), Jada Pinkett-Smith (Niobe), Daniel Bernhardt (Agent Johnson), dan Lambert Wilson (The Merovingian). Selain itu ada beberapa pendatang baru dalam franchise ini, seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, dan Jonathan Groff.

The Matrix 4 akan menjadi ajang ‘reuni’ antara aktris Christina Ricci dan sutradara Lana Wachowski, karena mereka sebelumnya pernah bekerja sama di film Speed ​​Racer di tahun 2008 - bisa dibilang film yang cukup underrated. Meskipun The Matrix 4 tidak akan se-colorful film Speed Racer, namun sekuel ke-4 The Matrix ini dipercaya akan bisa “mengubah industri film lagi”, menurut Henwick dalam sebuah wawancara di beberapa waktu lalu.

Belum banyak yang bisa diketahui dari detail tentang The Matrix 4, tetapi tetap film ini akan menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Casting Ricci yang tergolong diam-diam hanya akan menambah misteri dan rasa penasaran seputar kembalinya franchise The Matrix setelah 18 tahun tanpa sekuel ataupun prekuel.

Sekuel ke-4 The Matrix masih belum memiliki judul resmi, namun akan rilis serentak di bioskop dan di HBO Max pada sekitar bulan Desember. Ketiga film dalam franchiseThe Matrix, saat ini dapat BlackPals tonton secara streaming di Peacock, jika kalian tidak sabar menyaksikan The Matrix 4, kalian bisa menonton ketiga film dari franchiseThe Matrix, sambil me-refresh kembali ingatan tentang plot dari film tersebut. [era/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the matrix,
#
keanu reeves,
#
rekomendasi film,
#
berita film