MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru dari Dota 2, Menambahkan Dukungan untuk Game Controller

DEC 17, 2021@14:20 WIB | 265 Views

Valve punya beberapa ide menarik untuk masa depan game PC, di mana daripada hanya bisa bermain di depan komputer atau laptop, anda sekarang bisa memainkan game PC di konsol genggam/handheld console yang dapat dibawa ke mana-mana. Perusahaan telah menguji hal tersebut dengan Steam Link, sebuah aplikasi yang memungkinkan anda melakukan streaming game Steam dari PC ke ponsel Anda.

Mereka juga membuat konsol sendiri, yang diberinama Steam Deck, konsol genggam khusus yang memungkinkan Anda memainkan game Steam sambil berpergian. Berbagai macam usaha yang disebutkan tadi, akan menjadi tidak mengejutkan jika perusahaan sekarang sedang mempersiapkan beberapa game-nya yang dapat mendukung input game controller. Faktanya, update terbaru untuk Dota 2 telah menambahkan dukungan untuk game controller.

Menurut Valve, “update terbaru hari ini memperkenalkan dunia, di mana Dota dapat dimainkan secara opsional tidak hanya menggunakan keyboard, tetapi juga menggunakan game controller, yang memberikan para pemain cara baru untuk berinteraksi dengan hero-hero andalan mereka. Dari memilih hero hingga menghancurkan Ancient, Anda dapat bertarung di Dota dengan mencolokkan pengontrol PC apa pun yang memungkinkan Input Steam (termasuk Pengontrol PS/XBOX/Switch Pro dan banyak lagi)”.

Valve mencatat bahwa ini adalah fitur eksperimental jadi jangan heran jika anda mungkin masih akan menemukan beberapa bug, tetapi ini bisa menjadi metode input alternatif bagi mereka yang mungkin lebih suka menggunakan game controller. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dota 2,
#
update,
#
game controller,
#
rekomendasi game,
#
berita game,
#
moba