MENU
icon label
image label
blacklogo

Ultah ke-160, Tag Heuer Luncurkan Carrera Sport Chronograph

JUL 13, 2020@14:00 WIB | 193 Views

Produsen jam tangan mewah dari Swiss, Tag Heuer, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-160. Oleh karenanya TAG Heuer meluncurkan koleksi Carrera yang ikonis dan sporty, dengan ditenagai oleh gerakan Calibre Heuer 02 in-house yang canggih.

Mengikuti dua koleksi ulang tahun edisi terbatas, TAG Heuer Carrera 160 Years Silver dan Montreal Limited Editions, Tag Heuer akan meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama Carrera Sport Chronograph. Seri ini terdiri dari empat model yang akan tiba di pasaran pada bulan September mendatang, ditambah dua edisi khusus sebelum akhir tahun.

TAG Heuer Carrera merupakan koleksi ikonik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963. Dengan penampilan yang mencolok, Carrera telah ditata kembali dalam berbagai model kontemporer namun abadi. Sejarah dan ikatan uniknya dengan dunia balap secara halus diekspresikan dalam desain yang elegan, sporty, namun tetap klasik. Peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus menandai era dari Carrera baru.

Kata Carrera sendiri bahasa Spanyol yang berarti ‘jalan’, ‘balap’, ‘karir’ dan ‘perjalanan’. Tag Heuer Carrera adalah ciptaan CEO Jack Heuer yang paling membanggakan karena tampil dengan desain yang berani, mudah dibaca dan andal. Tiga hal tersebut adalah instrumen penting untuk Anda yang mengendarai mobil legenda seperti Jo Siffert dan Scuderia Ferrari.

Masuk dalam era baru, Tag Heuer Carrera 2020 didukung lugs yang lebih pendek untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Casing stainless steel 44 mm yang mengelilingi koleksi dengan lapisan akhir yang dipoles dan disikat halus, membuat jam tangan terlihat lebih ramping dan lebih tipis. Integrasi yang ditingkatkan dari kaca dan bevel juga meningkatkan estetika.

Tombol TAG Heuer Carrera baru memiliki sentuhan akhir berbentuk lingkaran, yang tersedia dalam warna biru tua, hijau zaitun atau hitam. Flensa miring dan indeks miring ke arah tengah dial, menarik mata pemakai ke arah waktu dan memungkinkan Anda untuk membacanya sekilas.

Koleksi yang menonjol dari seri baru Carrera adalah Carrera Sport Chronograph berwarna hitam dengan kombinasi emas. Bezel keramik hitam diisi pernis rose gold, dengan tombol-tombol dibuat dari emas murni 18K. Berat gerakan terlihat jelas melalui kristal safir yang dibuat dari kuningan berlapis PVD hitam dengan pencetakan rose gold. Arloji ini dipasangkan dengan tali kulit hitam, yang membuatnya tetap klasik sekaligus modern.

Carrera Sport Chronograph dibanderol dengan harga $5.750 dolar AS atau sekitar Rp82 juta rupiah, untuk tiga model. Sedangkan Carrera Sport Chronograph gold sedikit lebih mahal dengan harga $6.550 dolar AS atau Rp94 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tag heuer,
#
carrera sport chronograph,
#
jam tangan,
#
carrera,
#
tag heuer carrera