MENU
icon label
image label
blacklogo

Ulang Tahun ke 25, Pokemon Berkolaborasi dengan Converse Rilis Koleksi Sepatu dan Baju

NOV 24, 2021@18:30 WIB | 147 Views

Menampilkan karakter favorit Pikachu, Charmander, Squirtle, Bulbasaur, dan banyak lagi.

Sejak 25 tahun lalu, Pokemon sudah menemani masa kecil kita hingga saat ini. Dari video game di Gameboy hingga Nintendo Switch, Pokemon juga diadaptasi dalam bentuk seri anime, film layar lebar, hingga live action.

Pokemon juga sudah sering berkolaborasi menyajikan berbagai produk. Kali ini Converse bergabung untuk menyajikan sepatu dan hoodie yang playful.

Koleksi ini dibuat dengan Chuck Taylor All-Stars Converse sebagai kanvas gambarnya. Ada sekitar 5 sepatu yang dibuat bersama dengan deretan hoodie, kaos, topi, dan lain-lain.

Koleksi pertama dalam sepatu Pokemon x Converse Chuck Taylor All Star “First Partners”. Sepatu ini menampilkan para Pokemon pertama yang kita kenal semua. Ada Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Pikachu, Meowth, dan Jigglypuff.

Ada sepatu hitam yang menampilkan 4 Pokemon Pikachu, Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle yang berjalan bersama dengan bahagia. Sepatu ini memiliki detail unik di bagian lubang sepatu paling atas yang berwarna merah putih seperti pokeball.

Sisi satu lagi adalah gambar Jigglypuff berjalan dengan logo Converse di atasnya. Uniknya, logo Converse Chuck Taylor All Stars ini berlatar warna hitam putih Pokeball.

Tipe kedua adalah sepatu putih dengan gambar hitam putih Pokemon tersebar di semua sisi. Ada gambar Pikachu, Charmander, Meowth, Bulbasaur, dan Jigglypuff dengan setidaknya 2 pose berbeda.

Sepatu unik ini dikenal dengan sebutan colorway Poke Ball. Karena ada sebuah Poke Ball yang diletakkan di bagian collar pergelangan kaki.

Tidak hanya kedua sepatu orang dewasa ini, ada juga tipe sepatu anak kecil dengan tambahan Velcro di bagian pergelangan di atas tali sepatunya.

Sepatu yang tersedia antara lain tipe yang sama dengan tipe Converse hitam dengan 4 Pokemon berjalan, versi Jigglypuff berwarna merah muda, dan versi Pikachu berwarna kuning terang. Selain sepatu-sepatu ini, highlight lain dari koleksi kolaborasi ini adalah celebration hoodie.

Baca juga: Intip Tampilan Chuck 70, Hasil Kolaborasi Converse dan Fujiwara

“Penggemar setia juga bisa memilih produk pakaian yang penuh petualangan untuk menambah wardrobe.

“Koleksi yang menonjol adalah Pokemon 25th Celebration Hoodie yang datang dengan Converse yang tersengat listrik dan grafik Pokemon dan tempat pemberhentian tur di dunia Pokemon di bagian belakangnya,” tulis pernyataan resmi Converse dikutip oleh Comic Book.

Koleksi lain yang tersedia juga antara lain baju lengan panjang Jigglypuff berwarna pink pastel, baju lengan panjang hitam dengan pola Poke Ball di depan dan Pokemon putih hitam di belakang, serta baju lengan panjang merah dengan gambar Pokemon putih di depan.

Ada pula kaos putih bergambar Pikachu serta topi snapback hitam dengan gambar Pikachu kuning dan Logo Converse listrik di bagian samping.

Koleksi ini akan dirilis mulai 10 Desember mendatang untuk menyambut liburan Natal dan musim dingin. Anda bisa menemukannya di Converse.com dan dealer resmi lainnya.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepatu,
#
sepatu terbaru,
#
converse,
#
pokemon rilis koleksi sepatu dan baju,
#
pokemon x converse