MENU
icon label
image label
blacklogo

Ucapan Duka Kobe Bryant Trending di Media Sosial

JAN 27, 2020@15:42 WIB | 810 Views

Kabar duka datang dari USA. Pebasket NBA, Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, California. Ia tewas bersama putrinya yang masih berusia 13 tahun, dengan penumpang lainnya yang juga pebasket. Bryant dan seluruh penumpang heli naas tersebut akan mengunjungi pertandingan Mamba Sports Academy, yang merupakan fasilitas pelatihan berbagai macam cabang olahraga.

Berita kepergian The Most Valuable Player NBA 2008 ini pun sontak membuat gempar para olahragawan dan juga sederet artis Holywood. Seperti bintang NBA LA Lakers, LeBron James yang menghormati sang legenda dengan mengenakan sepatu bertuliskan "Mamba 4 Life" ketika pertandingan LA Lakers. Black Mamba merupakan julukan untuk Kobe Bryant ketika masih aktif di NBA, dan juga salah satu merk bisnis mantan pebasket tersebut.

Selain itu ucapan belasungkawa juga berdatangan dari para selebritas Amerika Serikat. Penyanyi Justin Bieber dan juga Taylor Swift yang mengucapkan melalui instagram pribadinya.

Keceriaan Grammy Awards ke – 62 yang dirayakan hari Minggu kemarin, bertepatan dengan kecelakaan Kobe Bryant pun mendadak senyap. Pada pembukaan Grammy Awards kemarin, diisi dengan acara "tribute to honor Bryant" atau mengenang Kobe Bryant. Alicia Keys, Lizzo, Boyz II Men mengenang Kobe Bryant yang pernah meraih Academy Awards.

Tak hanya sederet artis Holywood dan olahragawan NBA, para penggemar juga mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial seperti twitter dengan hastag #RIPMamba, instagram, dan media sosial lainnya.

Kobe Bryant dikenal melalui aktivitasnya sebagai pebasket NBA dengan sederet penghargaan. Pebasket ini kemudian memilih gantung sepatu, dan memulai kerajaan bisnisnya. [prm/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
kobe bryant,
#
nba,
#
media sosial,
#
trending