MENU
icon label
image label
blacklogo

Ubisoft akan Segera Menggarap Game Blade

AUG 22, 2022@11:30 WIB | 264 Views

Beredar bocoran yang menyebutkan, bahwa Ubisoft tengah menggarap game yang diambil dari salah satu karakter Marvel, yaitu Blade. Kabar tersebut datang dari serangkaian gambar yang diunggah ke akun Instagram oleh seorang aktor yang tampaknya sedang melakukan proses motion capture. Postingan tersebut menampilkan papan clapperboard dengan nama Marvel dan lencana berlabel Ubisoft. 

Aktor tersebut membagikan foto-foto sebuah set dengan embel-embel Ubisoft. Aktor tersebut terlihat tengah memegang properti untuk proses motion capture yang menyerupai sebuah pedang.

Dengan beredarnya bocoran tersebut, para fans berat Marvel mulai memperdebatkan apakah game Blade sedang dalam pengembangan atau tidak berdasarkan bukti dari postingan Instagra, jika bocoran tersebut benar, kemungkinan besar game tersebut akan lebih mirip dengan Assassin's Creed Valhalla, dibandingkan game superhero populer lain seperti Spider-Man.

Blade adalah karakter fiksi yang muncul di beberapa buku komik Marvel berbeda. Superhero ini dikenal mengabdikan hidup untuk membersihkan dunia dari para vampir. Blade sendiri adalah setengah vampir, Blade memiliki kekuatan, kecepatan, dan kelincahan yang luar biasa, selain itu Blade adalah seorang ahli bela diri yang sangat mahir menggunakan pedang.

Karakter tersebut telah muncul di beberapa film, acara televisi, serial, dan video game yang berbeda selama bertahun-tahun, baik sebagai protagonis utama atau hanya sebagai tokoh pendukung. Blade tampaknya akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam judul game Marvel yang digarap oleh Firaxis Games, yaitu Marvel's Midnight Suns. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ubisoft,
#
marvel,
#
blade,
#
berita game