MENU
icon label
image label
blacklogo

TV Series Lord of the Rings akan Dirilis pada Tahun 2022

AUG 03, 2021@13:05 WIB | 179 Views

Akhirnya, ada secercah cahaya untuk para fans yang telah dengan sabar menunggu serial tv Lord of the Rings terbaru dari Amazon, yang akhirnya telah menetapkan tanggal rilis, yaitu 2 September 2022. Musim perdana dari serial yang sangat dinanti-nantikan ini, baru saja menyelesaikan proses syuting yang berlokasi di Selandia Baru pada. Episode dari serial LOTR ini akan diluncurkan setiap minggu tidak dirilis secara sekaligus.

Kisah epik ini dimulai di masa yang cenderung damai, ribuan tahun sebelum peristiwa yang terjadi di dalam buku The Hobbit dan The Lord of the Rings. Serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kemunculan kembali musuh yang sudah lama mengancam kedamaian dari Middle-Earth.

Jejeran aktor dan aktris yang bergabung dalam serial ini, diantaranya Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Leon Wadham, Benjamin Walker, Daniel Weyman, and Sara Zwangobani.

Showrunners, J.D. Payne dan eksekutif, Patrick McKay, memproduksi serial LOTR yang saat ini masih belum diberi judul, bersama dengan Lindsey Weber, Callum Greene, J.A. Bayona, Belén Atienza, Justin Doble, Jason Cahill, Gennifer Hutchison, Bruce Richmond, dan Sharon Tal Yguado, sementara Wayne Che Yip menjabat sebagai co-executive producer dan Christopher Newman sebagai produser, Charlotte Brändström menjabat sebagai direktur acara.

“Saya tidak bisa cukup mengungkapkan betapa bersemangatnya kita semua untuk membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik melalui Middle-Earth!. Tim produser, pemeran, kreatif, dan produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru untuk mewujudkan visi yang menakjubkan dan tak terhitung jumlahnya.”. Ungkap boss Amazon Studio, Jennifer Salke.

Amazon Studios juga sudah merilis gambar pertama dari serial tersebut, yang akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 wilayah dan negara di seluruh dunia. Saat ini buku-buku The Lord of the Rings sudah diterjemahkan ke dalam sekitar 40 bahasa dan telah terjual lebih dari 150 juta eksemplar. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
amazon,
#
lord of the rings,
#
rekomendasi series,
#
berita series